Pogba Bayar Lunas Kerinduan Solskjaer

Jum'at, 19 Maret 2021 - 08:09 WIB
loading...
Pogba Bayar Lunas Kerinduan Solskjaer
Kerinduan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya terbayar lunas dengan sumbangan gol Paul Pogba yang mengantarkan Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2020/2021 usai menyingkirkan AC Milan di Stadion San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB / Foto: Tw
A A A
MILAN - Kerinduan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya terbayar lunas dengan sumbangan gol Paul Pogba yang mengantarkan Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2020/2021 usai menyingkirkan AC Milan dengan agregat 2-1 di Stadion San Siro, Jumat (19/3) dini hari WIB.

"Kami merindukan Paul. Dia absen selama hampir dua bulan dan tentu saja tim mana pun akan kehilangan pemain seperti Paul Pogba dan dia baru saja mendapatkan performa terbaiknya," jelas Solskjaer pasca pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Solskjaer menuturkan Pogba merupakan salah satu pemain yang mampu meningkatkan kepercayaan diri skuat dan itu dibuktikannya dengan caranya mencetak gol indah di babak kedua.



Itu merupakan gol kedua Pogba sebagai pemain pengganti United dalam penampilan ke-31 dari bangku cadangan untuk klub. "Hari ini dia membuat perbedaan yang sangat besar bagi kami. Secara teknis, dia salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada. Itu adalah slot yang sangat bagus. Saya sangat senang untuk Paul bahwa dia kembali sekarang dan para pemain memiliki melakukannya dengan sangat baik dalam dua bulan tanpanya," ungkap Solskjaer.

Disinggung mengenai peluang United merebut trofi Liga Europa musim ini, Solskjaer tidak bisa mengumbar janji. Menurutnya, perjalanan masih panjang meskipun tim telah menyingkirkan Real Sociedad dan Milan di babak sistem gugur.



Lebih jauh, Solskjaer menuturkan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, seperti yang terjadi di pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Milan. Pasalnya, Setan Merah tidak menunjukkan penampilan yang bagus selama interval pertama.

"Kami punya pertandingan liga, pertandingan Liga Europa, dan kami menantikannya. Itu apa yang kami inginkan. Ini satu-satunya cara agar kami bisa berkembang, dengan membiasakan diri memenangkan pertandingan yang penting. Anda harus tepat saat bermain di kompetisi piala karena apa pun bisa terjadi. Hari ini saya pikir itu adalah penalti untuk Dan James dalam lima menit pertama atau apa pun itu. Terkadang Anda mendapatkannya, terkadang tidak. Apa pun bisa terjadi di kompetisi seperti ini, tapi kami lolos, kami percaya diri dan menantikan undian," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)