Inilah 7 Musuh Ideal Mike Tyson Saat Menjalani Comeback Kedua

Jum'at, 19 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
Inilah 7 Musuh Ideal Mike Tyson Saat Menjalani Comeback Kedua
Inilah 7 Musuh Ideal Mike Tyson Saat Menjalani Comeback Kedua/The Sun
A A A
Inilah 7 musuh ideal Mike Tyson untuk pertarungan comeback kedua pada 29 Mei termasuk Evander Holyfield, Oliver McCall dan Tyson Fury. Jika Iron Mike bentrok dengan Fury akan tercipta duel Tyson vs Tyson tapi beda generasi. Menarik bukan?

Mike Tyson di usia 54 tahun memang sangat antusias kembali bertarung setelah comeback pertamanya melawan Roy Jones Jr. Iron Mike pun sudah mengumumkan pertarungan comeback keduanya pada 29 Mei.



Tyson baru-baru ini mengatakan di podcastnya dengan tamu istimewa, Saul Canelo Alvarez bahwa laga ekshibisi keduanya akan diadakan di Miami pada 29 Mei. Nah, setidaknya ada 7 musuh ideal Mike Tyson menjelang comeback keduanya.

Evander Holyfield

Holyfield, 58 tahun, terinspirasi seperti Tyson untuk kembali bertarung. Dua mantan juara Kelas Berat itu masih dalam pembicaraan untuk mewujudkan pertarungan trilogi yang tertunda selama 24 tahun.

Tyson dua kali dikalahkan oleh rival ikoniknya tersebut, pertama pada tahun 1996 dan kemudian setahun kemudian ketika dia menggigit telinga Holyfield. Dengan usia gabungan 112 tahun, mantan juara tampaknya akan berhadapan sekali lagi dengan bayaran yang menguntungkan di Timur Tengah menunggu mereka.

Oliver McCall

Sejarah pertemuan Oliver McCall dengan Tyson dimulai pada tahun 1987 ketika mereka menghabiskan satu tahun sebagai sparring partner. Mereka tidak pernah benar-benar melakukannya secara profesional, tetapi sesi panas mereka di gym telah menjadi populer di YouTube. Setelah Tyson mengumumkan rencana untuk bertarung lagi, McCall, 55, adalah salah satu orang pertama yang memanggilnya.

Roy Jones Jr
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)