Pengamat: 4 Pebiliar Berpeluang Sama, Semifinal Hot Nine Kian Sengit

Jum'at, 19 Maret 2021 - 23:40 WIB
loading...
Pengamat: 4 Pebiliar Berpeluang Sama,   Semifinal Hot Nine Kian Sengit
Semifinal turnamen biliar 9 Ball Hot Nine Sabtu (20/3/2021) akan berlangsung seru/Foto/mnc media
A A A
JAKARTA - Pengamat olahraga biliar Achmad Fadil Nasution memprediksi pertandingan semifinal turnamen biliar 9 Ball Hot Nine Sabtu (20/3/2021) akan berlangsung seru. Fadil yang juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB POBSI itu menyebut keempat semifinalis merupakan atlet tangguh yang sama-sama menunjukkan kesiapan dan grafik penampilan yang bagus.

Empat atlet yang maju ke babak semifinal adalah Angeline Ticoalu dari Jawa Tengah, Tisa Anggun (Jawa Barat), Echa Sudarto (Banten), dan Fathrah Masum (DKI Jakarta). Persaingan kian sengit lantaran sistem pertandingan juga membuat semua berpeluang sama besar untuk melaju ke final.

.

“Dari penampilan sebelumnya yang mana seluruh semifinalis masing-masing sudah menang 2 kali berturut-turut dan menunjukkan grafik penampilan yang meningkat, atmosfir sudah mulai dikuasai oleh seluruh atlet maka prediksi (semifinal) akan seru sekali.”



Empat atlet yang maju ke babak semifinal adalah Angeline Ticoalu dari Jawa Tengah, Tisa Anggun dari Jawa Barat, Echa Sudarto dari Banten, dan Fathrah Masum dari DKI Jakarta.

Angeline Ticoalu akan bertemu Tisa Anggun di semifinal pertama pada Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 19.30 - 20.30 WIB. Echa Sudarto bertemu Fathrah Masum di pertandingan kedua pukul 20.30-21.30 WIB.

.

Grafik penampilan mereka di Hot Nine sejak babak penyisihan memang dapat dikatakan sama.

Angeline Ticoalu atau Angel di penyisihan mengalahkan Putrini Sianturi dari Banten dengan skor 3-1. Di babak perempat final ia mengalahkan Dini Handayani dari Jawa Barat dengan skor 3-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)