Preview Celta Vigo vs Real Madrid: Bidik Takhta La Liga

Sabtu, 20 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Celta Vigo vs Real Madrid: Bidik Takhta La Liga
Real Madrid memburu tiga angka saat dijamu Celta Vigo/Foto/Twitter
A A A
VIGO - Real Madrid memburu tiga angka saat dijamu Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga 2020/2021 di Estadio Balaidos, Sabtu (20/3/2021) malam WIB. Kemenangan akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid, sekaligus melangkahi Barcelona.

Saat ini Madrid di peringkat 3 klasemen La Liga 2020/2021 dengan 57 poin, tertinggal enam angka dari Atletico, dan dua poin dari Barcelona di peringkat 2.

.

Celta Vigo bukan lawan sulit bagi Madrid. Pasukan Zinedine Zidane tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir melawan Celta di semua kompetisi dengan enam kemenangan dan tiga imbang. Mereka juga selalu mencetak minimal dua gol dalam sembilan laga terakhir melawan Celta di semua kompetisi.

.

Apalagi, Madrid datang ke laga ini dengan lima pertandingan terakhir tak terkalahkan. Sedangkan Celta yang kini menempati peringkat 11, hanya menang dua kali dalam 11 laga terakhir di La Liga. Sisanya, seri lima kali dan kalah empat.

“Kami akan mencoba memenangkan La Liga Spanyol. Mengapa tidak?" kata Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub. "Kami berada di sini untuk melakukan itu. Kami akan mencoba untuk memenangkannya. Memang tugas yang berat, tetapi harus mencoba,” ujarnya.

.

Soal pertandingan melawan Celta, Zidane mengatakan, “Kami ingin terus bekerja dengan baik sebagai tim. Kami datang ke pertandingan satu demi satu. Kami telah pulih dari pertandingan terakhir dan sekarang kami memiliki pertandingan yang menuntut fisik di Vigo, melawan tim yang tahu cara memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya fokus pada permainan itu, dan tidak akan berbicara teantang hal lain."

Pelatih Celta Eduardo Coudet paham dengan catatan tersebut. Tapi dia optimistis bisa menghapus catatan kelam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)