Zidane Emoh Dipusingkan Masa Depannya di Madrid

Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:03 WIB
loading...
Zidane Emoh Dipusingkan Masa Depannya di Madrid
Zinedine Zidane tampaknya tidak terlalu peduli tentang masa depannya di Real Madrid. Dikatakannya, saat ini dirinya merasa puas dengan kinerja anak asuhnya dan ia tidak ingin terganggu tentang masa depannya tersebut / Foto: Football Espana
A A A
MADRID - Zinedine Zidane tampaknya tidak terlalu peduli tentang masa depannya di Real Madrid. Dikatakannya, saat ini dirinya merasa puas dengan kinerja anak asuhnya dan ia tidak ingin terganggu tentang masa depannya tersebut.

Zidane masih memiliki sisa satu tahun bersama Madrid yang akan berakhir pada musim depan. Hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kelanjutan nasib ahli strategi asal Prancis tersebut.

"Dunia sepak bola adalah apa adanya, saya tidak akan mengubah apa pun. Saya menikmati berada di sini setiap hari, saya tidak peduli apa yang dikatakan dari luar," tegas Zidane dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/3/2021).



Zidane mengklaim Madrid masih menjaga peluang untuk merebut dua trofi (La Liga dan Liga Champions) di musim ini. Meskipun tidak sepenuhnya berjalan mulus namun pelatih berkepala plontos itu meyakini Los Blancos akan kembali bangkit.

"Kami harus menikmati setiap hari karena ini akan berakhir suatu hari nanti. Kami hidup di kedua kompetisi, itulah yang memotivasi kami. Para pemain memiliki ambisi untuk menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik," beber Zidane.

"Saya tidak mencari lebih jauh. Saya tidak merencanakan apa pun. Anda dapat menandatangani selama 10 tahun dan keluar besok, dan sebaliknya, Anda dapat menandatangani satu tahun dan berada di sini untuk waktu yang lama. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa," pungkas Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)