Akun Instagram Resmi All England Menghilang

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:00 WIB
loading...
Akun Instagram Resmi All England Menghilang
Pesan Mohammad Ahsan pada masyarakat Indonesia agar bersikap bijak selama menggunakan media sosial sepertinya tak diindahkan
A A A
JAKARTA - Pesan Mohammad Ahsan pada masyarakat Indonesia agar bersikap bijak selama menggunakan media sosial sepertinya tak diindahkan. Pasalnya, mereka masih saja meluapkan kekecewaannya pasca tim bulu tangkis Tanah Air dipaksa mundur dari turnamen All England 2021 .

Buntut dari hal itu, penggemar olahraga tepol bulu di Tanah Air pun meluapkan kekesalannya dengan menuliskan kritikan pada akun Instagram resmi All England (@allenglandofficial). Teror tersebut membuat akun media sosial itu menghilang, setelah beberapa dari pengguna medsos melakukan report terhadap akun tersebut.

Adanya report massal yang diduga dilakukan netizen Indonesia membuat Instagram akhirnya secara otomatis menghapus akun tersebut.



Ahsan Berpesan Netizen Gunakan Kata-Kata yang Bijak

Namun, setelah beberapa jam kemudian, muncul akun @allengland.official yang menyatakan sebagai akun resmi baru gelaran All England. Pada unggahan pertamanya, mereka menuliskan bahwa akun utama mereka sedang terkena hack.

Padahal, Ahsan telah meminta pada penggemar bulu tangkis di Tanah Air dan dunia untuk menggunakan media sosial secara bijak. "Banyak pemain kasi support dan dukungan. Banyak yang DM juga. Terutama pemain Denmark beberapa. Yang disayangkan, pemain yang beri semangat malah diserang. Saya berteman sama mereka, jadi tidak enak," kata Ahsan dikutip dari Badmintontalk.

"Saya melihat komennya netizen. Tapi harus tetap bijak. Memang kita cukup dirugikan sih. Walaupun itu kata-katanya harus bijak. Komentar misalnya ke BWF banyak kata tak pantas, saya rasa tak perlu," pungkas Ahsan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)