Kontroversi Petinju Dipukul KO saat Membelakangi Lawan gara-gara Blunder Wasit

Minggu, 21 Maret 2021 - 08:00 WIB
loading...
Kontroversi Petinju Dipukul KO saat Membelakangi Lawan gara-gara Blunder Wasit
Kontroversi Petinju Dipukul KO saat Membelakangi Lawan gara-gara Blunder Wasit/The Sun
A A A
Kontroversi petinju dipukul KO setelah membelakangi lawan gara-gara blunder wasit yang membuat keputusan membingungkan. Wasit Mark Lyson membuat keputusan kontroversial ketika memutuskan Maxi Hughes menang KO dalam pertarungan Kelas Ringan Inggris.

Keputusan kontroversial itu bermula ketika Maxi menghajar Paul Hyland Jr di tengah ring di ronde kedelapan. Pukulan Maxi membuat Hyland tertunduk kesakitan yang membuat wasit menyetop pertarungan. Wasit menyuruh Maxi kembali ke sudut netral dan Hyland ke sudut lain.



Anehnya, wasit mengangkat kedua tangannya tanda petinju bisa melanjutkan pertarungan. Tapi Hyland tidak melihat isyarat wasit. Maxi dengan cepat mengejar Hyland yang dalam posisi membelakangi dan melepaskan pukulan ke perut yang membuat Hyland roboh terlentang.

Wasit kemudian menghitung Hyland yang kebingungan. Wasit kemudian memutuskan menyetop pertarungan dan memberikan kemenangan KO kepada Maxi dalam partai tambahan MTK Fight Night.



Sebuah kemenangan aneh untuk Maxi yang mendapatkan sabuk juara Lonsdale. Kemenangan itu membuat Maxi Hughes mempertahankan performa luar biasa selama penguncian Covid-19, setelah mengalahkan Jono Carroll, Viktor Kotochigov dan Hyland Jr dalam waktu tujuh bulan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5965 seconds (0.1#10.140)