Live Streaming RCTI Plus: Fiorentina vs AC Milan: Pioli Menanti Sihir Ibrahimovic

Minggu, 21 Maret 2021 - 13:04 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Fiorentina vs AC Milan: Pioli Menanti Sihir Ibrahimovic
Stefano Pioli berharap tuah Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Minggu (21/3/2021) malam WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - Stefano Pioli berharap tuah Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan bertamu ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Pelatih berkepala plontos itu tak ingin kegagalannya di Liga Europa menganggu fokus anak asuhnya di kompetisi domestik.

Ibrahimovic baru saja kembali dari cedera paha dan sempat bermain selama 30 menit dari bangku cadangan dalam kekalahan 0-1 melawan Manchester United di 16 besar Liga Europa.

Pada pertandingan itu, Ibracadabra mungkin tidak dapat menandai kembali pasca cedera dengan gol melawan mantan klubnya. Meski demikian, sihirnya di Serie A masih tetap berbahaya.



Buktinya, Ibrahimovic saat tampil di Serie A, dia mampu mengoleksi 14 gol dan satu assist. Artinya, penampilan pemain veteran asal Swedia itu masih dapat diperhitungkan.

Karena itu, Pioli senang melihat Ibrahimovic , yang mulai berangsur-angsur pulih. Dan, pelatih Milan bakal memasukkan namanya dalam daftar skuat melawan Fiorentina.

"Zlatan memanfaatkan menit bermainnya pada Kamis untuk memperbaiki kondisinya dan akan mulai dari menit pertama besok. Saya masih belum tahu apakah dia memiliki 90 menit, tetapi kehadirannya penting bagi kami dan dia akan membuat perbedaan besar," ungkap Pioli dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini Milan sedang berada dalam performa yang kurang bagus. Dari enam pertandingan Serie A, Rossoneri hanya mampu memenangkan dua laga saja.

Hasil minor itu menempatkan Milan berada di urutan kedua dengan raihan 56 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Serie A.

"Kami mengincar puncak dan harus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Tapi saya pikir lawan Fiorentina mungkin yang paling rumit dari semuanya. Fiorentina dalam kondisi bagus, dan kami menjalani pertandingan yang sangat melelahkan. Saya yakin kami akan meningkatkan kecepatan setelah jeda internasional," pungkas Pioli.

Tonton pertandingan Fiorentina vs AC Milan melalui live streaming RCTI Plus . Klik di SINI
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)