Jelang Piala Menpora 2021, Keterbatasan Stok Persebaya Bawa Pemain Cedera ke Bandung

Minggu, 21 Maret 2021 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Piala Menpora 2021, Keterbatasan Stok Persebaya Bawa Pemain Cedera ke Bandung
Sebanyak 25 pemain diboyong Aji Santoso ke Bandung untuk menjalani babak penyisihan grup turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Sebanyak 25 pemain diboyong Aji Santoso ke Bandung untuk menjalani babak penyisihan grup turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 . Pelatih Persebaya tersebut juga mengikutsertakan pemain yang masih dibekap cedera.

Pemain yang masih dibekap cedera adalah Arif Satria dan Rivaldi Bawuo saat. Kondisi keduanya saat ini masih belum 100 persen fit. Mereka masih mengalami gangguan di bagian hamstring.

Pada latihan terakhir, kedua pemain tersebut hanya berlatih secara terpisah. Aji menuturkan pemilihan 25 pemain sudah mendapatkan restu dari manajemen Persebaya, termasuk membawa mereka yang masih belum fit.



All England 2021 Bermutasi Jadi All Japan

"Kita hari ini membawa 25 pemain. Awalnya rencananya hanya 24 pemain. Tapi setelah berdiskusi dengan manajemen, kita putuskan membawa 25. Termasuk Arif dan Bawuo," ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

Aji beralasan keiikutsertaan Arif dan Rivaldi bersama rombongan Persebaya ke Bandung lantaran keterbatasan pemain di posisi masing-masing. Bawuo menjadi satu-satunya teman Samsul Arif sebagai striker utama.

Sedangkan Arif Satria kerap menjadi pilihan utama saat dalam keadaan fit. Selain itu pemain muda Persebaya juga turut dibawa Aji Santoso, yakni Marselino Ferdinan yang berposisi sebagai gelandang serang. Tenaga adik kandung Oktafianus Fernando tersebut dibutuhkan untuk memperkuat lini depan Persebaya .

Persebaya menggunakan jalur darat untuk mencapai Bandung. Diperkirakan Minggu (20/3) sore Rachmat Irianto dkk akan tiba di Kota Kembang.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)