Grandfinal Hot Nine Menampilkan Angeline Ticoalu Vs Fathrah Masum Malam Ini

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:39 WIB
loading...
Grandfinal Hot Nine Menampilkan Angeline Ticoalu Vs Fathrah Masum Malam Ini
Turnamen biliar bola 9 Hot Nine yang diprakarsai PB POBSI dan iNews menggelar grandfinal pada malam ini (Minggu, 6/3/2021) mempertemukan dua pebiliar berprestasi Angeline Ticoalu dan Fathrah Masum / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen biliar bola 9 Hot Nine yang diprakarsai PB POBSI dan iNews menggelar grandfinal pada malam ini (Minggu, 6/3/2021) mempertemukan dua pebiliar berprestasi Angeline Ticoalu dan Fathrah Masum.

Pada pertandingan semifinal Sabtu malam, Angeline Ticoalu mengalahkan Tisa Anggun dengan skor 3-0. Sementara Fathrah Masum mengalahkan Echa Sudarto dengan skor 3-2.

Angeline Magdalena Ticoalu ketika ditanya persiapannya menghadapi Fathrah Masum, Angel mengaku sedikit tidak sehat akibat kurang istirahat. Angel saat ini juga sedang menjalani turnamen di Yogyakarta.



Piala Menpora 2021 Ajang Seleksi Bentuk Timnas di SEA Games

"Persiapan final cukup baik, istirahat aja karena honestly saya kurang fit, mungkin karena perjalanan saya termasuk Fathrah dan Echa di sela pertandingan dari Jogja kami kembali ke Jakarta untuk main Hot Nine."

Angel juga mengatakan Fathrah adalah teman baiknya lebih dari 10 tahun lalu sejak mereka berlatih di Pelatnas.

"Fathrah pun juga teman baik dan team mate saya lebih dari 10 tahun di DKI dulu dan Pelatnas. Jadi kami cukup mengenal baik permainan kami. Saya perkirakan akan tough, tapi saya akan fokus di persiapan sendiri," ungkap Angel.

Sementara Fathrah Masum yang akrab dipanggil Ifath, atlet berusia 36 tahun ini membenarkan mereka memang sudah saling mengenal dengan baik. Ia mengakatakan cukup mengenal Angel.

"Beberapa kali sudah bertemu dengan Angel. Namun di Hot Nine ini, namanya race 3 siapa saja bisa memenangkan pertandingan ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)