Gibran Tinjau Stadion Manahan, Netizen Minta Lampu dan Atap Model Tertutup

Minggu, 21 Maret 2021 - 15:12 WIB
loading...
Gibran Tinjau Stadion Manahan, Netizen Minta Lampu dan Atap Model Tertutup
Gibran Tinjau Stadion Manahan, Netizen Minta Lampu dan Atap Model Tertutup. Foto: Tangkapan Layar
A A A
SOLO - Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka telah meninjau langsung kesiapan Stadion Manahan jelang kickoff Piala Menpora 2021 . Netizen ikut mengomentari atmosfer geliat sepak bola nasional.

Setelah vakum sekitar satu tahun, aktivitas sepak bola nasional akan kembali menggeliat di Piala Menpora 2021. Adapun Stadion Manahan di kota Solo akan menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup A.

“Melanjutkan peninjauan Stadion Manahan untuk persiapan pelaksanaan Piala Menpora 2021 bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali.” kata Gibran sambil membagikan ke media sosial momen persiapan kickoff di Stadion Manahan, Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: Diajak Walikota Solo Tinjau GOR Indoor Manahan, Menpora Amali Apresiasi Pembangunan GOR Berstandar Internasional

Dalam kesempatan yang sama, Gibran juga mengajak seluruh masyarakat pecinta sepak bola nasional untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka dari rumah masing-masing. Gibran juga menghimbau agar suporter tidak nonton bareng atau datang ke stadion.

“Bagaimana pun, kita belum diperbolehkan berkerumun.” kata Gibran.

Putra Presiden Joko Widodo itu juga memastikan Stadion Manahan siap menggelar pertandingan Piala Menpora 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Merespons postingan Gibran di media sosial Instagram, netizens yang banyak datang dari pecinta sepak bola nasional mengaku tak sabar kembali menyaksikan kompetisi sepak bola. Ada juga yang meminta Gibran merenovasi Stadion Manahan.

“Untuk lampu penerangan stadion gimana mas ? Udah ada penambahan blm luxx?” tulis pemilik akun @harunan_

“Pak tolong stadion manahan di buat tertutup atap nya.” sahut pemilik akun @suharyati_cute
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5267 seconds (0.1#10.140)