Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir

Minggu, 21 Maret 2021 - 15:55 WIB
loading...
Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir
Kancil BBK Raih Kemenangan Atas Red Manguni di Pertandingan Terakhir. Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Kancil BBK Pontianak berhasil mengatasi perlawanan Red Manguni Minahasa dengan skor 5-3 pada laga terakhir Grup B Liga Futsal Profesional 2020 diselenggarakan di GOR UNY, Yogyakarta (21/3).

Lima gol kemenangan Kancil BBK dicatat oleh Muhammad Rama Redoni (11' dan 36'), Handri Suryadi (17'), Yudi Priyatna (24'), dan Ade Suryanto (37'). Sedangkan tiga gol Red Manguni dilesakkan oleh Marcelino Waroy (26') dan Rizki Permana (38' dan 39').

Dengan hasil ini Red Manguni dipastikan harus terdegradasi musim depan bersama Mutiara FC di Grup B Liga Futsal Profesional 2020.



Jalannya pertandingan di babak pertama, Kancil BBK yang bermain main menyerang sejak menit awal langsung membuahkan hasil di menit ke-11 lewat gol M. Rama Redoni menjadi 1-0. Enam menit kemudian, Handri Suryadi menggandakan skor menjadi 2-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Kancil BBK yang tampil percaya diri dengan keunggulan yang dimiliki kembali menambah keunggulan lewat gol Yudi Priyatna di menit ke-24. Selang dua menit, Marcelino Waroy mencetak gol untuk Red Manguni memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Di menit ke-36, M. Rama Redoni mencetak gol keduanya dan satu gol tambahan Ade Suryanto pada menit ke-37 kembali memperlebar skor menjadi 5-1 untuk Kancil BBK.

Pada masa injury time, Red Manguni memperkecil jarak lewat dua gol Rizki Permana merubah skor menjadi 5-3 dan bertahan hingga pertandingan berakhir, untuk kemenangan Kancil BBK.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)