Langkah Cosmo FC ke Final Four Kandas Usai Dibungkam IPC Pelindo II

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:27 WIB
loading...
Langkah Cosmo FC ke Final Four Kandas Usai Dibungkam IPC Pelindo II
Langkah Cosmo FC ke Final Four Kandas Usai Dibungkam IPC Pelindo II. Foto: MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - IPC Pelindo II Jakarta mengandaskan langkah Cosmo FC jakarta untuk tampil di Final Four, setelah menelan kekalahan 4-3 pada laga terakhir Grup B Liga Futsal Profesional 2020 digelar di GOR UNY, Yogyakarta (21/3).

Empat gol kemenangan IPC Pelindo II dicetak oleh Randy Satria (6' dan 39'), Ilham Ramadhan Putra (11'), dan Jeni Firmansyah (13'). Sedangkan tiga gol balasan Cosmo FC dicatat oleh Reza Gunawan (18'), Farhan El Hassan (23'), dan Fachri Reza (39').



Maka dengan hasil ini, dipastikan Bintang Timur Surabaya sebagai runner up lolos ke babak Final Four bersama juara grup SKN FC Kebumen di Grup B Liga Futsal Profesional 2020. Sebelumnya, Bintang Timur Surabaya unggul dua poin atas Cosmo FC, 29 berbanding 27 angka.

Jalannya pertandingan di babak pertama, IPC Pelindo yang bermain tanpa beban langsung mencuri gol lewat Randy Satria di menit ke-6. Tak berlangsung lama, dua gol tambahan IPC Pelindo dari Ilham Ramadhan Putra dan Jeni Firmansyah membuat IPC Pelindo unggul 3-0.

Cosmo FC mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat gol Reza Gunawan dimenit ke-18 dan bertahan hingga babak pertama usai.



Memasuki babak kedua, Cosmo FC bermain dengan baik dan berhasil mencetak dua gol dari Farhan El Hassan dan Fachri Reza mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Namun, di menit-menit terakhir IPC Pelindo berhasil mencuri gol dari Randy Satria sekaligus mengunci kemenangan dan memupuskan langkah Cosmo FC menuju babak Final Four.

Babak Final Four Liga Futsal Profesional 2020 akan digelar pada 27-28 Maret 2021, secara eksklusif dapat disaksikan secara langsung di MNCTV, MNC Sport, RCTI+ , dan Vision+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)