Dianggap Kuda Hitam, Borneo FC Ingin Menangi Setiap Laga Piala Menpora

Senin, 22 Maret 2021 - 08:05 WIB
loading...
Dianggap Kuda Hitam, Borneo FC Ingin Menangi Setiap Laga Piala Menpora
orneo FC menjadi pusat perhatian pada gelaran Piala Menpora 2021. Wakil Kalimantan itu diyakini bakal menjadi kuda hitam di turnamen pra-musim ini. Baca Juga:
A A A
MALANG - Borneo FC menjadi pusat perhatian pada gelaran Piala Menpora 2021 . Wakil Kalimantan itu diyakini bakal menjadi kuda hitam di turnamen pra-musim ini. Imbasnya, klub Liga 1 lainnya, yakni Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC harus waspada.



Meski bukan unggulan di Grup B, Borneo dipercaya bisa merepotkan para rivalnya yang berlabel favorit juara. Itu termasuk Bhayangkara yang akan menjadi lawan pertama, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Borneo FC tetap tidak bisa diremehkan karena sudah melengkapi armadanya. Pesut Etam telah mendatangkan sejumlah pemain anyar, seperti mantan kapten Arema FC, Hendro Siswanto dan bekas kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputro.

Menanggapi situasi ini, pelatih Borneo FC, Mario Gomez memilih santai dan fokus pada setiap laga di Grup B Piala Menpora 2021. “Soal status itu tidak ambil pikir ya, yang penting Borneo FC fokus pada setiap laga dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

Melihat peta persaingan Grup B yang diisi tim-tim besar, Gomez menyebut peluang lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka. Bersaing dengan tim-tim besar dinilainya sangat bagus untuk meningkatkan mental bertanding Borneo FC.

“Tentu saja kondisinya akan sulit karena selama ini hanya latihan. Latihan itu berbeda dengan kondisi pertandingan. Tapi, kami akan tetap mencoba untuk menang di Piala Menpora ini,” jelas mantan nakhoda Persib Bandung dan Arema FC itu.



“Terkait persaingan di grup B, saya senang dengan lawan yang ada karena mereka tim yang bagus. Tentu akan menjadi pengalaman yang bagus bagi Borneo, dan suporter akan disajikan pertandingan yang bagus juga,” tandasnya.

Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)