Piala FA Gempar! Leicester City Sukses Habisi Setan Merah

Senin, 22 Maret 2021 - 01:59 WIB
loading...
Piala FA Gempar! Leicester City Sukses Habisi Setan Merah
Kunjungan Manchester United (MU) ke kandang Leicester City pada laga perempat final Piala FA 2020/2021 berakhir menjadi pemandangan yang menyeramkan. Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Kunjungan Manchester United (MU) ke kandang Leicester City pada laga perempat final Piala FA 2020/2021 berakhir menjadi pemandangan yang menyeramkan. Pasalnya, Pasukan Rubah tanpa ampun melumat Setan Merah 3-1 di King Power Stadium.



Sepasang gol Kelechi Iheanacho (25, 78), ditambah Youri Tielemans (52) hanya mampu dibalas sekali oleh Mason Greenwood (38).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua kesebelasan bertarung dengan sengit sejak wasit Andre Marriner memulai pertandingan. Namun, peluang pertama baru dipetik Harry Maguire pada menit 13. Sayang, sundulannya masih terlalu lemah.

Empat menit berselang, giliran tembakan mendatar Jamie Vardy yang mengancam. Beruntung, Dean Henderson bisa menghalau bola. Vardy kembali mengintip peluang di menit 18, tetapi bola bisa diblok Maguire. Gol pertama akhirnya tiba pada menit 25 untuk Leicester City.

Kesalahan operan Fred Rodrigues berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kelechi Iheanacho. Usai merebut bola, penyerang berpaspor Nigeria itu tanpa kesalahan menjebol gawang Dean Henderson. Keunggulan itu hanya bertahan 13 menit saja.

Man United berhasil menyamakan skor di menit 38 lewat sepakan kaki kiri Mason Greenwood dari tengah kotak penalti. Penyerang berpaspor Inggris itu mampu memanfaatkan umpan tarik Paul Pogba dari sisi kiri wilayah pertahanan Leicester City.

Paul Pogba kemudian mencoba peruntungan dari jarak jauh di menit 41. Sayang, tembakan mendatarnya terlalu pelan hingga mudah saja diamankan Kasper Schmeichel. Babak pertama pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)