Kane Girang Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan

Senin, 22 Maret 2021 - 14:04 WIB
loading...
Kane Girang Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan
Harry Kane telah terlibat dalam 17 gol dan 13 assist di Liga Primer Inggris musim ini, saat Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Aston Villa di Villa Park, Senin (22/3/2021) WIB / Foto: Twitter Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Harry Kane telah terlibat dalam 17 gol dan 13 assist di Liga Primer Inggris musim ini, saat Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Aston Villa di Villa Park, Senin (22/3/2021) WIB. Hanya ada dua pemain di lima divisi teratas Eropa yang telah terlibat langsung dalam 30 gol di kompetisi domestik musim ini. Posisi pertama ditempati Robert Lewandowski (41).

Kane mengaku puas dengan kemenangan ini. Hasil positif ini bisa mengembalikan mentalitas para pemain setelah Tottenham tersingkir dari perebutan gelar di Liga Europa.

"Secara besar-besaran penting. Beberapa pertandingan terakhir tidak cukup bagus di semua area, jadi kami tahu kami harus bangkit kembali. Tepat sebelum jeda internasional juga, kami tidak ingin pergi dengan tiga kekalahan atau dua kekalahan dan sekali imbang," ungkap Kane dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu kami harus menang. Para pemain melakukan perubahan besar dan kami pantas mendapatkannya."



Hasil Polling, Dewa Kipas Lebih Dijagokan ketimbang Irene Kharisma

Kane menyadari dalam beberapa pekan terakhir, penampilan Tottenham berada di bawah standar. Tetapi saat berkunjung ke Villa Park, pasukan Jose Mourinho menunjukkan sikap yang bagus untuk melampiaskan kegagalan tersebut.

"Saya pikir dalam beberapa pertandingan terakhir kami turun di bawah standar kami dalam aspek itu. Bekerja keras bersama, semua ke arah yang sama, kami kehilangan sedikit. Senang melihat kembali hari ini, semua orang berkelahi, mempertaruhkan tubuh kami."

"Itulah yang kami butuhkan dari sekarang hingga akhir musim jika kami ingin mendorong empat besar. Setiap kali Anda melalui beberapa pertandingan sulit seperti yang kami lakukan. Derby London dan kemudian tersingkir dari Liga Europa dengan cara itu, itu memalukan bagi kami sebagai pemain. Satu-satunya cara kami dapat memberikan kembali kepada para penggemar, memberikan kembali kepada klub adalah dengan kembali ke lapangan dan menunjukkan apa yang kami lakukan. Saya pikir kami telah melakukan itu," pungkas Kane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)