Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, 21-22 Maret; Barca Pesta Gol, Juve dan Man Utd Keok

Senin, 22 Maret 2021 - 06:05 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Pertandingan Sepak Bola, 21-22 Maret; Barca Pesta Gol, Juve dan Man Utd Keok
Akhir pekan ini menjadi momen kelabu bagi Juventus dan Manchester United (MU), tapi tidak demikian dengan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG). Foto: reuters
A A A
LEICESTER - Akhir pekan ini menjadi momen kelabu bagi Juventus dan Manchester United (MU), tapi tidak demikian dengan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG). Keduanya sama-sama meraih kemenangan meyakinkan.



Juventus harus menerima kenyataan pahit saat menjamu Benevento pada lanjutan Serie A 2020/2021. Ambisi meraih kemenangan untuk menekan Inter Milan, La Vechia Signora malah kalah 0-1 di Allianz Stadium.

Sialnya lagi, AC Milan sukses memetik kemenangan 3-2 di kandang Fiorentina. Alhasil, I Rossoneri tetap menempati posisi dua dan memimpin empat poin dari Juventus. Pada laga lain, Napoli menang 2-0 atas AS Roma di Olimpico berkat gol Dries Mertens (27, 34).

Sementara MU harus rela tersisih di babak perempat final Piala FA. Kunjungan ke King Power Stadium berakhir kekakalah 1-3. Sedangkan di Liga Primer, Tottenham sukses melibas Aston Villa dua gol tanpa balas.



Hasil lebih sensasional dibukukan Barcelona. Bertandang ke Real Sociedad, Lionel Messi dkk bisa menang 6-1. Dengan kemenangan ini, El Azulgrana naik ke posisi dua klasemen sementara LaLiga dan kini hanya terpaut empat poin dari Atletico Madrid.



Sukses besar ikut diraih Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1. Sowan ke Groupama Stadium, armada Mauricio Pochettino unggul 4-2 atas Olympique Lyon. Tim tamu memimpin dulu 4-0 lewat Kylian Mbappe (15 dan 52), Danilo Pereira (32) dan Angel Di Maria (47), sebelum diperkecil Islam Slimani (62) dan Maxwel Cornet (81).

Hasil Pertandingan Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)