Beri Semangat, Menpora dan Ketum PBSI Jemput Tim Bulu Tangkis Indonesia

Senin, 22 Maret 2021 - 16:01 WIB
loading...
Beri Semangat, Menpora dan Ketum PBSI Jemput Tim Bulu Tangkis Indonesia
Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dijadwalkan bakal menjemput kedatangan tim bulu tangkis Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Senin (22/3/2021) / Twitter INABadminton
A A A
JAKARTA - Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dijadwalkan bakal menjemput kedatangan tim bulu tangkis Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Senin (22/3/2021). Rencananya, Mohammad Ahsan dkk tiba pukul 20.00 WIB.

Kabar itu sebagaimana disampaikan Sesmenpora Gatot Dewa S Broto pada akun Instagram pribadinya. Mungkin kedatangan tim bulu tangkis Indonesia ke Tanah Air akan terasa berbeda dari dua tahun sebelumnya ketika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membawa pulang medali juara All England.

Namun demikian, seluruh penggemar bulu tangkis di Tanah Air tetap bangga dengan perjuangan atlet tepok bulu. Karena itu, dalam kesempatan ini, Menpora akan memberikan semangat pada tim bulu tangkis Indonesia yang dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England 2021.



"Insya Allah Bapak Menpora Zainudin Amali bersama Pimpinan PBSI @pbsi_squad_indonesia akan menjemput langsung Timnas All England di Gedung VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta malam ini jam 20.00," tulisnya.

"Bapak Menteri akan memberi semangat, sebagaimana Bapak Duta Besar @desrapercaya di Inggris pun luar biasa juga bersama seluruh jajaran @indonesiainlondon serta @kemlu_ri dalam menyemangati dan memberikan kontribusinya. Tetapi sesuai pesan Pak Doni Monardo tadi malam, protokol kesehatan tetap harus wajib dijaga ketat."

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)