Turnamen Hot Nine Berakhir, Inilah Para Juara dan Penampilan Terbaik Mereka

Senin, 22 Maret 2021 - 16:47 WIB
loading...
A A A
Echa Sudarto mengatakan ia senang dan bersyukur, namun ia mengakui tidak ada persiapan yang khusus dalam pertandingan ini, “kita cuma latihan seperti biasa cuma karena terhalang pandemi jadi latihannya waktuhya berkurang untuk persiapan sih.”



Sementara dalam puncak turnamen di mana babak grand final antara Angeline Ticoalu dengan Fathrah Masum juga berlangsung menarik, meskipun berlangsung dalam waktu relatif singkat.

Angel yang merupakan atlet berprestasi sekaligus andalan Indonesia peraih medali SEA Games ini tampil dengan performa terbaiknya.

Angel mulai terlihat mengungguli lawannya setelah di game pertama Fathrah melakukan break yang salah dan Angel mengambil alih permainan. Ia langsung memasukkan bola satu per satu dengan kontrol cue ball atau bola putih dengan sangat baik. Ia pun memenangkan game pertama. Skor 1-0 untuk Angel.

Di game kedua, ia melanjutkan penampilan sempurnanya. Ia melakukan break dan memasukkan seluruh bola atau melakukan run-out. Skor 2-0 untuk Angel.

Game ketiga, Fathrah melakukan break. Ia gagal lagi. Miss break. Kemudian Angle melakukan safety yang sempurna namun Fathrah berhasil melakukan kick-shot dengan baik. Kesempatan ada pada Angel. Namun ia melakukan unforced error. Kesempatan berpindah ke Fathrah. Ia pun memasukkan satu per satu bola, meskipun kontrol bola putihnya tidak terlalu sempurna. Namun ketika tersisa bola-9, Fathrah melakukan kesalahan fatal, bola-9 tidak masuk. Itu menjadi posisi mudah bagi Angel. Bola 9 masuk dan Angel menang dengan skor 3-0 sekaligus menjadi juara Hot Nine.

Angel mengaku senang dan beruntung bisa mendapatkan gelar juara dari turnamen Hot Nine. "Senang, I got a lucky in the end. A win is a win, over all sih happy."

Fathrah Masum atau akrab dipanggil Ifath mengakui permainan Angel sangat bagus dan memanfaatkan celah atas kesalahan yang ia lakukan. Ifath mengaku sangat puas karena sejak pertama ia sudah menyiapkan strategi dan berlatih. Cuma di Final ini ia mengaku kurang persiapan.

"Cukup senang pada pertandingan malam ini. Kenapa cukup senang karena belum menang. Saya akui Angel bermain dengan sangat baik sekali. Bagus sekali. Dia bisa memanfaatkan kesalahan-kesalahan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)