Jelang MotoGP Qatar 2021, Alex Rins Isi Waktu Luang dengan Latihan Motocross

Selasa, 23 Maret 2021 - 06:01 WIB
loading...
Jelang MotoGP Qatar 2021, Alex Rins Isi Waktu Luang dengan Latihan Motocross
Jelang MotoGP Qatar 2021, Alex Rins Isi Waktu Luang dengan Latihan Motocross
A A A
DOHA - Alex Rins tampaknya memutuskan untuk tetap bertahan di Losail, Qatar usai menjalani tes pramusim beberapa pekan yang lalu. Ia tak ke mana-mana dan bertahan di Qatar karena balapan MotoGP 2021 pun akan segera berlangsung di Sirkuit Losail tersebut.

Tepatnya balapan pembuka MotoGP 2021 itu bakal terjadi pada Minggu 29 Maret 2021. Karena tinggal menghitung hari itulah rider Suzuki Ecstar itu tampaknya memilih untuk tetap bertahan di Qatar.



Menariknya, Rins tak merasa waktu luangnya itu sebagai liburan di Qatar. Rins justru memanfaatkan waktu luangnya dengan tetap berlatih.

Seperti yang terlihat di update-an terbaru di media sosial instagram-nya, yakni di @alexrins. Dalam posting-an terbaru Rins itu, ia tampak sedang berlatih dengan menggunakan motocross.

Dalam posting-an Rins itu, ia pun menegaskan bahwa ia yang memutuskan untuk tetap tinggal di Qatar bukan untuk berlibur. Jadi, sebab itulah Rins tetap berlatih meski dengan menggunakan motor yang berbeda.

“Kami tidak menginap di Qatar hanya untuk berlibur. Salah satu latihan terakhir sebelum kami tampil di pertunjukkan yang sesungguhnya (balapan MotoGP 2021),” ungkap Rins, di instagram pribadinya, Senin (22/3/2021).

Menariknya, Rins berlatih memakai motocross itu dengan pakaian balapannya saat kendarai motor GSX-RR. Jadi, penampilan Rins benar-benar aneh dengan pakaian balapannya tersebut.

Rins tentunya sudah sangat menantikan balapan MotoGP 2021. Apalagi Rins pun ingin melanjutkan tren positif yang diraihnya di musim lalu. Jadi, besar harapan Rins bisa bermain baik semenjak MotoGP 2021 bergulir.

"Saya pikir tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat bagi kami, kami memiliki tim yang kuat dan motor yang kuat. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya, dan kami tahu bahwa motor kami mampu menang jadi kami siap untuk bertarung,” jelas Rins, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar.

"Jadwal yang cukup padat. Tapi terlepas dari segalanya saat ini ada banyak pengendara cepat. Jadi membangun kampanye yang konsisten akan menjadi kuncinya seperti biasa," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)