Disandingkan dengan Messi-Ronaldo, Jawaban Haaland Bikin Angkat Topi

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Disandingkan dengan Messi-Ronaldo, Jawaban Haaland Bikin Angkat Topi
Disandingkan dengan Messi-Ronaldo, Jawaban Haaland Bikin Angkat Topi
A A A
DORTMUND - Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland terus disandingkan dengan dua ikon sepak bola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo . Namun dia merasa tak pantas.

Messi dan Ronaldo sudah memasuki usia senja. La Pulga kini berusia 33 tahun, CR7 tiga tahun lebih tua darinya.



Era keemasan keduanya diprediksi sebentar lagi bakal redup. Haaland dan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe digadang-gadang bisa jadi pengganti yang ideal.

Tapi Haaland tak mau berbesar hati mendapat pujian tersebut. Pemuda Norwegia itu mengaku masih butuh kerja ekstra keras untuk menandingi level Messi dan Ronaldo.

“Saya hanya memikirkan diri saya sendiri untuk meningkatkan permainan setiap hari,” kata Haaland kepada surat kabar Norwegia Dagbladet, Senin (22/3/2021).

“Saya tidak perlu berbicara tentang Messi dan Ronaldo. Mereka mungkin pemain terbaik dalam sejarah. Saya masih membutuhkan banyak hal untuk sejajar dengan mereka," ujarnya.

Musim ini Haaland tampil impresif. Pemuda berusia 20 tahun itu mencetak 33 gol dari 31 pertandingan kompetitif di semua ajang.

10 gol di antaranya diukir di Liga Champions. Haaland menjadi top skor sementara sekaligus membawa Dortmund menginjakkan kaki di perempat final.

Catatan apik itu membuat Haaland terus-terusan dikaitkan dengan banyak klub elite Eropa. Real Madrid, Barcelona dan Liverpool kabarnya ingin memboyongnya musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)