Pengikut Instagram Chelsie Monica: Gara-gara Kamu Aku Jadi Suka Catur

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:26 WIB
loading...
Pengikut Instagram Chelsie Monica: Gara-gara Kamu Aku Jadi Suka Catur
Pengikut Instagram Chelsie Monica: Gara-gara Kamu Aku Jadi Suka Catur. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram pecatur cantik Chelsie Monica dibanjiri komentar netizen. Hal itu terjadi setelah Chelsie muncul sebagai komentator di pertandingan ekshibisi Dewa Kipas kontra Grand Master Irene Kharisma Sukandar .

Pada pertandingan ekshibisi yang disiarkan di Youtube, Senin (22/3/2021), Chelsie Monica memandu jalannya pertandingan bersama GM Susanto Megaranto. Chelsie sendiri merupakan pecatur dengan gelar Woman International Master (WIM).



Di acara tersebut Chelsie tampil cantik dengan busana formal bernuansa gelap. Komentar-komentarnya juga tajam dan cerdas, sehingga mengundang netizen untuk mencari tahu sosoknya lewat akun media sosial.
View this post on Instagram

A post shared by Chelsie Monica I. S. (@chelsie.monica)


Sebelum pertandingan, followers Chelsie kurang dari 10 ribu orang. Setelahnya, pengikut atlet berparas cantik itu bertambah signifikan menjadi 97 ribu orang. Bahkan posingan-postingan lama Chelsie dikut dibanjiri netizen.

“Terima kasih, gara-gara kamu aku jadi suka catur, kak,” tulis pemilik akun @IAmRadifan di postingan Instagram Chelsie.

Postingan lain yang tak berhubungan dengan catur juga dapat komentar. Misalnya ketika pada tanggal 15 Maret 2021 Chelsie membagikan momen dirinya tengah divaksinasi, netizen malah berusaha merayu dengan kata-kata gombal.

“Sparing catur yok, kalo aku menang kamu jadi istri aku, kalo aku kalah aku jadi suami kamu.” tulis akun 23tutupbotol23 di postingan Chelsie Monica.

Nama Chelsie Monica memang melejit setelah jadi komentator di acara duel ekshibisi catur, Senin (22/3/2021). Namun, sebelum itu Chelsie sudah menorehkan sejumlah prestasi, di antaranya merebut medali emas SEA Games 2013 Myanmar di nomor Pair Transfer Blitz (mixed doubles) bersama Muhammad Lutfi Ali.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)