Preview Prancis vs Ukraina: Hasrat Si Juara Bertahan

Rabu, 24 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Prancis vs Ukraina: Hasrat Si Juara Bertahan
Preview Prancis vs Ukraina: Hasrat Si Juara Bertahan. Foto: Leaguelane
A A A
PARIS - Prancis akan menghadapi Ukraina di matchday pertama Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Prancis lebih difavoritkan menang karena banyak faktor.

Pertandingan akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Kamis (25/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.



Seperti sudah disinggung di atas, Prancis lebih diunggulkan menang di pertandingan ini. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Kylian Mbappe dkk juga menyandang predikat kampiun Piala Dunia 2018.

Dalam upaya menang, pelatih Didier Deschamps telah memanggil pemain-pemain terbaiknya. Hugo Lloris sang kapten, Paul Pogba (Manchester United), hingga striker Kylian Mbappe (PSG) telah kembali ke skuat Les Bleus.

Namun, Ukraina tidak bisa dipandang sebelah mata. Pelatih Andriy Shevchenko siap bikin kejutan untuk tuan rumah dengan materi skuat yang diperkuat Oleksandr Zinchenko (Manchester City), dan Ruslan Malinovskyi dan Viktor Kovalenko dari Atalanta.

Kedua tim sama-sama berambisi menang di laga perdana Grup D. Mereka akan bersaing dengan Finlandia, Bosnia-Herzegovia, dan Kazakhstan untuk bisa lolos.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante; Kylian Mbappe, Tanguy Ndombele, Antoine Griezmann; Olivier Giroud.
Pelatih: Didier Deschamps.

Ukraina (4-3-3): Andriy Pyatov; Yukhym Konoplya, Illya Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaly Mykolenko; Ruslan Malinovskyi, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Yevhen Konoplyanka.
Pelatih: Andriy Shevchenko.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)