Luis Suarez Sebut Haaland Lebih Baik Ketimbang Mbappe, Ini Alasannnya

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:02 WIB
loading...
Luis Suarez Sebut Haaland Lebih Baik Ketimbang Mbappe, Ini Alasannnya
Erling Haaland pemain No 9 terbaik di dunia/Foto/dok
A A A
DORTMUND - Striker Atletico Madrid Luis Suarez lebih memilih penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland ketimbang Kylian Mbappe sebagai pemain No 9 terbaik di dunia. Haaland, kata Suarez, bahkan bisa menandai sebuah era baru sepak bola.

Suarez berbicara dengan Gerard Romero di Twitch, sesuai merayakan ke-500nya saat membawa Atletico menang 1-0 atas Alaves di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (21/3/2021). Mantan pemain Barcelona itu memberi penghormatan kepada anak ajaib bernama Erling Haaland.

.

"Dia (Haaland) adalah pemain hebat, dia berada pada level yang spektakuler, dia memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan," kata Suarez dilansir Marca.

"Dia salah satu pemain nomor 9 terbaik di dunia dan akan menentukan sebuah era. Saya lebih berpihak pada Haaland, tapi Mbappe berada pada level yang hebat."

.

Suarez juga menunjukkan performa terbaiknya sendiri, termasuk gol ke-500 yang penting. "Saya pikir saya beruntung bisa berganti tim di liga yang sama, wasit yang sama, mengetahui rekan satu tim saya, saya tidak banyak berubah," analisis Suarez. "Saya senang bisa membantu tim untuk berada di atas sana."

.

Sementara Haaland menanggapi rumor ketertarikan Manchester City. Bintang asal Norwegia itu juga bicara posisinya sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Haaland justru merasa kalau dirinya masih perlu banyak berkembang.

Haaland buka suara terkait rumor tentang kepindahannya pada musim panas 2021. Manchester City hingga Barcelona jadi tim yang kencang dikaitkan dengan pemain 21 tahun itu. Kedua tim bahkan kabarnya siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan jasa Haaland.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)