Jelang Portugal vs Azerbaijan: Tuan Rumah Kehilangan Banyak Pilar

Rabu, 24 Maret 2021 - 08:01 WIB
loading...
Jelang Portugal vs Azerbaijan: Tuan Rumah Kehilangan Banyak Pilar
Jelang Portugal vs Azerbaijan: Tuan Rumah Kehilangan Banyak Pilar. Foto: Leaguelane
A A A
TURIN - Portugal akan menjamu Azerbaijan di matchday pertama Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Banyak pemain pilar tuan rumah yang absen.

Pertandingan ini seharusnya digelar di Portugal. Namun, mempertimbangkan situasi Covid-19 , laga dipindah ke Juventus Stadium, Turin, Italia, Kamis (25/3/2021) dini hari waktu Indonesia.



Seperti sudah disinggung di atas, banyak pemain pilar Portugal yang absen. Pepe, William Carvalho, Trincao dan Nelson Semedo dipastikan absen lantaran masalah cedera.

Teranyar, kiper Rui Patricio yang merupakan pemain dengan caps terbanyak kesembilan di timnas, dibekap cedera kepala saat memperkuat Wolverhampton Wanderers di laga kontra Liverpool . Posisinya akan digandikan Anthony Lopes.

Meski banyak pemain pilar yang absen, Portugal tetap sedikit lebih diunggulkan menang. Sebab, mereka diperkuat Cristiano Ronaldo yang akan bermain seperti di rumah sendiri, mengingat venue pertandingan adalah markas dari klubnya, Juventus.

Lini depan Portugal juga kembali diperkuat Diogo Jota— penyerang Liverpool yang sempat dibekap cedera. Ronaldo dan Jota kemungkinan dipasang bersama Joao Felix sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Portugal: Lopes; Cancelo, Dias, Fonte, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; Jota, Ronaldo, Felix

Azerbaijan: Balayev; Medvedev, Huseynov, Badalov, Kryvotsiuk; Sadikhov, Qarayev, Diniyev, Mutallimov; Sheydayev, Emreli
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)