Jelang Belgia vs Wales: Perang Bintang di Lini Serang

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:03 WIB
loading...
Jelang Belgia vs Wales: Perang Bintang di Lini Serang
Jelang Belgia vs Wales: Perang Bintang di Lini Serang. Foto: Leaguelane
A A A
LEUVEN - Belgia akan menjamu Wales di matchday pertama Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Tim tuan rumah mengusung misi balas dendam.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Den Dreef di Leuven, Kamis (25/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB.



Belgia duduk di peringkat satu dunia ketika gagal mengalahkan Wales di bentrokan terakhir kedua tim di perempat final Piala Eropa 2016. Pada saat itu Belgia nyerah 1-3.

Misi balas dendam kali ini didukung kembalinya Romelu Lukaku— bomber Inter Milan yang sempat terinfeksi virus corona (Covid-19). Gelandang kreativ Kevin De Bruyne juga sudah pulih pasca dibekap cedera.

Pertandingan ini juga berpotensi jadi panggung perang bintang di lini serang. Pasalnya, Wales akan kembali diperkuat Gareth Bale yang pelan-pelan menemukan performa terbaiknya pasca kembali ke Tottenham Hotspur.

Sekadar informasi, sepak bola Belgia dianggap sedang memasuki masa keemasan di mana skuat dihuni banyak pemain muda berbakat. Pelatih Roberto Martinez kemungkianan tak sulit menentukan skuatnya lawan Wales.

Prakiraan Susunan Pemain

Belgium: Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Chadli, Dendoncker, Tielemans, Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku

Wales: Hennessey; Mepham, Rodon, Davies; Roberts, Allen, Ampadu, Norrington-Davies; Bale, Moore, James
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3470 seconds (0.1#10.140)