Suarez Ngaku Masih Sering Nonton Barcelona Berlaga

Selasa, 23 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Suarez Ngaku Masih Sering Nonton Barcelona Berlaga
Suarez Ngaku Masih Sering Nonton Barcelona Berlaga. Foto: IST
A A A
MADRID - Meski kini sudah bermain untuk Atletico Madrid, namun Luis Suarez ternyata masih sering menyaksikan mantan timnya, yakni Barcelona bermain. Menurut Suarez, ia melakukan itu karena pada dasarnya ia memang sangat menyukai menonton pertandingan sepak bola.

Suarez sendiri memilih menonton Barcelona bermain karena tim tersebut adalah tim yang pernah ia bela dulu. Sejahat apa pun Barcelona menendangnya pada musim panas 2020 kemarin, ia tetap merasa Blaugrana adalah tim yang sangat spesial.



Suarez tak bisa membuang Barcelona begitu saja, apalagi berbagai gelar pernah ia rasakan saat bermain bersama klub yang dikapteni oleh Lionel Messi. Jadi, karena itulah setiap kali ada waktu luang untuk menyaksikan Barcelona bermain, maka Suarez menyempatkan diri.

“Saya menonton mereka (Barcelona) karena memang saya suka menonton sepakbola. Saya mengagumi klub yang pernah saya bela dan saya bersyukur akan hal tersebut," jelas Suarez, dilansir dari Marca, Selasa (23/3/2021).

“Semua orang tahu cinta yang saya miliki untuk mereka (Barcelona), atas apa yang saya lakukan di klub tersebut, juga untuk apa yang telah klub itu berikan kepada saya,” sambung penyerang yang kini berusia 34 tahun tersebut.

Jadi, kurang lebih itulah alasan mengapa Suarez masih sering menyaksikan pertandingan Barcelona . Kenangan manis yang pernah diraih Suarez di Barcelona tak bisa hilang begitu saja, bahkan ia pun masih menjalin hubungan yang baik dengan pemain-pemain Blaugrana, terutama Lionel Messi.

Suarez mengaku sampai saat ini masih sering berbicara dengan Messi. Bahkan hampir setiap hari Suarez berkomunikasi dengan La Pulga –julukan Messi–, baik itu hanya sekadar bertukar pesan sampai berbicara via telefon.

Suarez memang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan kapten Barcelona tersebut. Saat mereka masih bersama di Barcelona, Messi dan Suarez bisa dikatakan rekan yang sangat dekat.

Messi dan Suarez bahkan ketahuan sering berlibur bersama ketika tidak ada pertandingan. Jadi, dengan kedekatan yang sudah terjalin sangat erat itu, tak heran jika meski mereka kini berpisah, Suarez dan Messi masih bersahabat.

“Saya masih sering berbicara dengan Leo (Messi), bahkan hampir setiap hari. Tetapi terkadang membahas tentang pertandingan,” tutup Suarez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)