Valentino Rossi: Saya Mau Punya 1-2 Anak dari Francesca Sofia

Rabu, 24 Maret 2021 - 02:02 WIB
loading...
Valentino Rossi: Saya Mau Punya 1-2 Anak dari Francesca Sofia
Valentino Rossi: Saya Mau Punya 1-2 Anak dari Francesca Sofia. Foto: IST
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi membuat pengakuan mengejutkan soal jalinan asmaranya bersama Francesca Sofia Novello . Berbeda dari rumor yang beredar sebelumnya bahwa Rossi tak tertarik memiliki momongan, kali ini dia menegaskan ingin memiliki anak dengan Francesca.

Bahkan, Rossi ingin memiliki hingga dua orang anak bersama model cantik asal Italia itu. Hal ini tentu saja membuktikan keseriusan Rossi dalam menjalin asmara dengan Francesca.



Rossi sendiri mengaku berani mengubah pola pikirnya untuk memiliki momongan karena memang begitu yakin dengan jalinan asmaranya saat ini. Francesca dinilai telah menjadi sosok yang tepat untuk terus mendampinginya.

“Saya ingin punya anak, saya telah memikirkannya beberapa lama dan saya pikir saya telah menemukan perempuan yang tepat,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (23/3/2021).

“Seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu,” lanjut pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

“Saya memiliki banyak teman untuk sementara waktu, tetapi saya segera mengerti bahwa saya tidak akan menghabiskan seluruh hidup saya dengan mereka. Saya hampir tidak menyelamatkan diri saya sendiri tiga atau empat kali. Tapi, berbeda dengan pacar saya sekarang,” jelasnya

Meski sudah memiliki rencana untuk memiliki momongan, Rossi nyatanya masih mempertimbangkan soal pernikahan. Dia baru merancang soal pernikahan.

“Saat ini, saya kurang tertarik dengan hal itu, saya lebih memilih punya anak,” jelas Rossi.

“Tetapi jika pada titik tertentu dia menatap mata saya dan membuat kami mengerti bahwa dia menghargainya, maka tidak apa-apa," tukasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)