Model Seksi Ngaku Ditawari Rp1 Miliar untuk Seret Djokovic ke Ranjang

loading...
Model Seksi Ngaku Ditawari Rp1 Miliar untuk Seret Djokovic ke Ranjang
Model Seksi Ngaku Ditawari Rp1 Miliar untuk Seret Djokovic ke Ranjang. Foto: IST
BELGRADE - Model seksi asal Serbia, Natalija Scekic menolak tawaran pekerjaan yang menggiurkan. Pasalnya, dia mendapat tawaran untuk menggoda petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic .

Selama ini Djokovic dikenal memiliki hubungan yang sehat dengan istrinya, Jelena. Namun, hal itu membuat oknum tak bertanggung jawab berusaha untuk menjatuhkan namanya.

Baca Juga: Novak Djokovic Pernah ke GBK dan Tertarik Belajar Bahasa Indonesia

Oleh sebab itu, seorang laki-laki misterius menawari Natalija untuk bermesraan dengan Djokovic. Dia bahkan mendapat tawaran bayaran 60 ribu euro (Rp1 miliar) jika mau mengajak maestro tenis itu tidur bersamanya.

“Dia menyuruh saya untuk menggoda Novak dan merekamnya dengan kamera tersembunyi. Saya tak perlu khawatir, karena dia sudah mengatasi persoalan kamera,” kata Natalija dikutip The Sun, Selasa (23/3/2021).

“Mereka memiliki rencana yang matang. Saya diberitahu untuk mengajak Novak ke suatu tempat yang intim dan merekamnya. Dia bilang saya akan mendapat 60 ribu euro dan bepergian kemana saja,” ujarnya.



Natalija mengaku tak menyangka mendapat tawaran seperti itu. Namun, dia merasa pekerjaan ini tak layak untuk dia kerjakan, meski bayarannya tinggi.

“Memang benar, ada seseorang yang menghubungi saya. Kami berkenalan di London dan menganggapnya sebagai pria yang serius,” tutur Natalija.

“Ketika dia mengajak bertemu, saya mengira berkaitan dengan pekerjaan. Tetapi, seiring pembicaraan berlanjut, saya merasa hal itu tak ada kaitannya dengan kehidupan saya,” ucapnya.

“Saya tertawa dan berharap dia bercanda. Namun, orang itu sangat serius. Saya merasa tersinggung dan dipermalukan,” ujarnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top