MMA Gempar! Pria Bersenjata Umbar Tembakan saat Tawuran Penonton MMA

Rabu, 24 Maret 2021 - 07:15 WIB
loading...
MMA Gempar! Pria Bersenjata Umbar Tembakan saat Tawuran Penonton MMA
MMA Gempar! Pria Bersenjata Umbar Tembakan saat Tawuran Penonton MMA/The Sun
A A A
FLORIDA - MMA Gempar! Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan saat tawuran massal antarpenonton MMA di Florida, Amerika Serikat. Polisi dipanggil untuk mengamankan situasi saat RIZE Fight di Palm Beach, Florida, karena tawuran penonton pecah di octagon.

Menurut rekaman dari TMZ Sports, pertengkaran antara beberapa kelompok terjadi berubah menjadi tawuran massal. Seorang pria terlihat melempar kursi ke dalam kerusuhan sementara keamanan berusaha turun tangan mengendalikan situasi.



Kericuhan itu mereda ketika pembawa acara menenangkan situasi dan meminta penonton kembali ke tempat duduk mereka. Beberapa saat kemudian, seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke langit-langit arena dalam ruangan, yang juga disaksikan orang-orang dari balkon di atas.

Jeritan terdengar saat rekaman dari acara MMA tersebut menunjukkan bahwa mereka yang mulai meninggalkan tempat tersebut. Mantan petarung UFC Hector Lombard yang ikut menyaksikan acara MMA itu memposting rekaman insiden tersebut ke Instagram.

’’Orang ini baru saja menembakkan senjatanya di tengah-tengah kerusuhan di sebuah pertunjukan amatir. Perilaku pengecut yang memalukan dan menyedihkan merusak malam perkelahian yang hebat.’’



Kantor Sheriff Palm Beach County dilaporkan sedang menyelidiki dua tembakan, meskipun hanya satu yang terdengar dalam rekaman itu. Pengikut Lombard yang terkejut memberikan reaksi mereka atas insiden tersebut.

Bintang MMA Alex Nicholson berkomentar: "Gila. Senang semua orang baik-baik saja."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)