Duel Unifikasi Gelar Lawan Spence, Crawford: Itu Sudah Berakhir!

loading...
Duel Unifikasi Gelar Lawan Spence, Crawford: Itu Sudah Berakhir!
Duel Unifikasi Gelar Lawan Spence, Crawford: Itu Sudah Berakhir!
Juara WBO Terence Crawford menutup pintu duel unifikasi gelar Kelas Welter melawan Errol Spence Jr. yang sangat ditunggu-tunggu penggemar tinju dunia. Duel unifikasi dua jawara Kelas Welter itu berantakan setelah tidak tercapai kesepakatan bayaran yang diterima kedua pihak.

Bud –julukan Terence Crawford—mengungkapkan alasan menutup peluang unifikasi melawan Spence Jr kepada Chris Mannix dari DAZN. ’’Saya bahkan tidak mengkhawatirkan Errol Spence lagi. Saya sudah memberi tahu semua orang bahwa pertarungan adalah sejarah bagi saya. Saya tidak lagi memikirkan atau mengkhawatirkan Errol Spence,’’kata Crawford.

Baca Juga: Tolak Rp362,5 Miliar, Trilogi Evander Holyfield vs Mike Tyson Terancam Bubar

Crawford menegaskan pendiriannya untuk membuang peluang bertarung melawan koleganya dari Nebraska itu dalam wawancara terpisah dengan Fight Hub TV.Ketika ditanya apakah dia yakin pertarungan suatu hari akan membuahkan hasil, dia berkata: ’’Tidak, tidak pernah. Pertarungan itu tidak akan pernah terjadi. Itu sudah berakhir,’’tegasnya.



Baca Jug a: Monster KO Artur Beterbiev Perpanjang Rekor Menang KO 16-0!

Di sisi lain, Spence Jr, bagaimanapun, yakin bentrokan dengan pemegang gelar kelas welter WBO akan terjadi. Dia menegaskan kembali keyakinannya bahwa dia adalah tim pendukung dalam pertarungan.Dalam video yang direkam sendiri, dia berkata: ’’70/30 sekarang. Aku akan membuatnya 80/20,’’ujarnya.

Crawford, 37-0, belum pernah bertarung sejak kemenangan TKO putaran keempatnya atas Kell Brook November lalu. Spence Jr, sementara itu, terakhir beraksi Desember lalu melawan Danny Garcia, yang dia kalahkan melalui keputusan angka mutlak.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top