Manchester United Minta Fans Jauhi Stadion

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:34 WIB
loading...
Manchester United Minta Fans Jauhi Stadion
Manchester United mendesak para penggemar untuk menjauh dari stadion saat klub bermain/Foto/manutd.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United mendesak para penggemar untuk menjauh dari stadion Old Trafford seandainya venue tersebut digunakan untuk pertandingan tertutup saat Liga Primer 2019/2020 kembali digulirkan. The Red Devils juga akan mengembalikan tiket musiman karena liga akan diselesiakan di balik pintu tertutup.

Liga Inggris masih dalam pembicaraan dengan pemerintah tentang apakah pertandingan di stadion tertutup akan diadakan di tempat netral atau -seperti yang inginkan banyak klub- tetap digelar di stadion sendiri dengan sistem kandang dan tandang biasa. ( ).

Dalam email ke suporter, United mengonfirmasi mereka akan mengembalikan tiket musiman dan pemegang tiket untuk pertandingan yang diadakan secara tertutup dan meminta para suporter untuk menjauh dari stadion.

“Kami berbagi kekecewaan Anda bahwa Anda tidak dapat menyaksikan United secara langsung dari dalam stadion. Tapi, kami tetap akan mendorong loyalitas Anda yang berkelanjutan dari kenyamanan dan keamanan rumah Anda," kata United dalam laman resmi klub.

"Untuk mewujudkan itu, Liga Primer dan mitra media mereka akan memberikan liputan siaran terbaik dari permainan kami.”

“Kami juga meminta kerja sama Anda untuk tidak bepergian ke stadion mana pun di mana kami bermain di hari pertandingan. Dengan mendukung dari rumah dan mengikuti panduan pemerintah, Anda akan memainkan peran Anda untuk menjaga teman-teman Anda, keluarga Anda dan semua penggemar United aman."

Liga Primer sedang menjajaki sejumlah opsi untuk penyiaran pertandingan tertutup termasuk penggunaan efek audio dan 'penggemar' yang dihasilkan komputer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)