Sama Kuat, Persib Bandung Ditahan 10 Pemain Bali United

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:35 WIB
loading...
Sama Kuat, Persib Bandung Ditahan 10 Pemain Bali United
Persib Bandung dan Bali United berbagi angka di laga pembuka penyisihan Grup D Piala Menpora 2021/Foto/baliutd.com
A A A
SLEMAN - Persib Bandung dan Bali United berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 pada laga pembuka penyisihan Grup D Piala Menpora 202 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021) malam WIB. Sempat tertinggal, Persib membalas setelah Serdadu Tridatu diperkuat 10 pemain.

Butuh hingga babak kedua bagi kedua tim untuk memecah kebuntuan setelah di babak pertama laga berakhir tanpa gol. Willian Pacheco membuka gol Bali United pada menit ke-52. Namun, keunggulan Serdadu Tridatu tidak bertahan hingga akhir.



Petaka Bali United terjadi menit ke-56 ketika Andhika mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Maung Bandung akhirnya berhasil membalas melalui Frets Butuan pada menit ke-89 setelah terjadi kemeulut di dpan gawang. Meski injury time mencapai sembilan menit, namun tak ada lagi gol tercipta.

.

Dengan hasil ini, Persib Bandung dan Bali United meraup satu poin di peringkat 2 dan 3 klasemen Sementara Grup D. Sedangkan Persiraja Banda Aceh yang melumat Persita Tangerang dengan skor meyakinkan 3-1 berkat hat-trick Assanur 'Torres' Rijal bertengger di puncak klasemen.

.

Jalannya pertandingan Persib vs Bali United di babak pertama, berlangsung sengit. Persib yang ditangani Robert Albert mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama.

Menurut laman persib.co.id, penyerang Maung Bandung Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra, mencoba mengeksploitasi kedua lini sayap Bali United. Namun di sepuluh menit awal, sejumlah umpan crossing dari sisi sayap belum mampu disambut Ferdinand Sinaga yang menjadi ujung tombak Maung Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)