Rekor Pecah di Kompetisi Balap Sepeda Cycling Challenge Series

Rabu, 24 Maret 2021 - 22:17 WIB
loading...
Rekor Pecah di Kompetisi Balap Sepeda Cycling Challenge Series
Ahmad Sahroni bersama komunitas sepeda binaannya ASC Cycling menggelar event sepeda Cycling Challange Series di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021) / Foto: ASC Cycling
A A A
Ahmad Sahroni bersama komunitas sepeda binaannya ASC Cycling menggelar event sepeda 'Cycling Challenge Series' di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/3/2021). Event bertajuk Menuju Puncak ini diikuti 50 atlet sepeda pria dan wanita dari berbagai daerah.

Pada event yang dilaksanakan sesuai aturan protokol kesehatan ini, para pesepeda mengambil rute Sentul ke KM 0 Hambalang via Bojong Koneng. Tak hanya mencari hiburan saja, Crazy Rich Tanjung Priok itu juga menyediakan sejumlah hadiah untuk para pemenang.

"Kami menggelar event cycling ini karena memang pada masa pandemi seperti sekarang, kan banyak kompetisi olah raga yang terpaksa terhenti, salah satunya sepeda. Maka dari itu, saya bersama teman-teman di ASC Cycling berinisiatif mengadakan sebuah kompetisi yang tidak resmi/unofficial untuk kompetisi para atlet sepeda ini," ujar Sahroni dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Iklim di Tim Petronas SRT Bagus, Rossi: Mari Kita Mulai!

"Kompetisi ini pastinya sesuai aturan yang ada, kita mengadakannya juga sesuai dengan protokol kesehatan. Selain itu, untuk peserta yang sampai finish duluan, kita telah siapkan juga sejumlah hadiah sebagai bentuk apresiasi," sambungnya.

BACA JUGA: Komitmen BUMN Dukung Olahraga Indonesia Termasuk Sport Tourism

Terakhir, Sahroni menyebut bahwa ASC Cycling akan mengadakan kompetisi ini secara rutin demi memotivasi para atlet sepeda di Indonesia untuk terus latihan. Harapannya, para atlet sepeda bisa termotivasi latihan.

"Karena mereka emang jago-jago banget. Untuk kompetisi selanjutnya Insya Allah akan diadakan pada 8 April mendatang, dan totalnya akan ada sekitar 14 seri kompetisi yang sudah kita rencanakan," pungkas Sahroni.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)