Iklim di Tim Petronas SRT Bagus, Rossi: Mari Kita Mulai!

Rabu, 24 Maret 2021 - 11:04 WIB
loading...
Iklim di Tim Petronas SRT Bagus, Rossi: Mari Kita Mulai!
Koper sudah disiapkan Valentino Rossi untuk terbang ke Qatar mengikuti balapan seri pembuka MotoGP 2021 di Sirkuit Doha, akhir pekan ini / Foto: Corsedimoto
A A A
DOHA - Koper sudah disiapkan Valentino Rossi untuk terbang ke Qatar mengikuti balapan seri pembuka MotoGP 2021 di Sirkuit Doha, akhir pekan ini. Balapan pertama akan menentukan masa depannya, karena tujuan The Doctor jelas bahwa ia ingin bertahan hingga 2022, karena dia berniat berpamitan secara resmi di depan pendukungnya.

Tim Razlan Razali tentunya membuka pintu selebar-lebarnya bagi Rossi jika ia ingin bertahan di Petronas SRT. Meski mendapatkan jaminan, namun pembalap kelahiran Tavullia, Italia itu punya target, yakni setidaknya bisa berada di peringkat lima besar pada klasemen akhir MotoGP dan segera mendapatkan podium ke-200 dalam kariernya.

BACA JUGA: Tak Buru-Buru Pensiun, Valentino Rossi Targetkan Balapan Dua Tahun Lagi

Tak pelak, balapan MotoGP tahun ini sangat emosional buat Rossi. Karena itu, sejumlah persiapan pun dilakukan demi meraih hasil maksimal, seperti latihan di MotoRanch bersama anak didiknya di VR46 hingga mengaspal di Sirkuit Mugello.

Itu semua dilakukan agar Rossi bisa bersaing dengan pembalap brondong di MotoGP. "Setelah tes, saya merasa cukup kompetitif,” tegasnya dikutip dari laman resmi tim, Rabu (24/3/2021).

BACA JUGA: Valentino Rossi: Saya Mau Punya 1-2 Anak dari Francesca Sofia

"Ada banyak pembalap cepat dengan motor berbeda, tapi kami juga ada. Keseimbangan motor tidak buruk, kecepatan balapan kami tampak bagus, iklim tim sangat bagus: kami siap untuk memulai," pungkas Rossi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3474 seconds (0.1#10.140)