Raih Poin Saat Bentrok Bali United, Robert Sanjung Skuad Persib Bandung

Rabu, 24 Maret 2021 - 22:30 WIB
loading...
Raih Poin Saat Bentrok Bali United, Robert Sanjung Skuad Persib Bandung
Persib Bandung hanya bermain imbang saat bentrok Bali United di Piala Menpora 2021. Tapi, itu tidak menghalangi pelatih Robert Alberts untuk memuji pasukannya. Foto: liga-indonesia
A A A
SLEMAN - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat melawan Bali United pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Tapi, itu tidak menghalangi pelatih Robert Alberts untuk memuji pasukannya.



Tampil di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021), Persib nyaris saja tumbang di tangan Bali United. Maung Bandung tertinggal lebih dulu akibat ulah William Pacheco pada menit ke-51. Namun, pada akhirnya laga berakhir imbang 1-1 berkat gol Frets Listanto Butuan di menit ke-88.

"Laga pertama setelah berlatih dua pekan dan setahun tidak bermain, saya pikir kami pantas mendapat satu poin. Ini pertandingan pertama yang bagus. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan hasil akhir," kata Robert, di laman resmi Persib.

Juru taktik asal Belanda itu mengaku senang dengan performa pasukannya yang terus bekerja keras selama 90 menit untuk meraih hasil terbaik. Terlebih, laga kontra Bali United yang notabene jawara Liga 1 2019 ini berjalan dengan tensi cukup tinggi.

"Saya lebih memikirkan bagaimana pemain tampil selama 90 menit di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi dan bagaimana pemain bisa bekerja sama dan menciptakan permainan kombinasi. Saya cenderung melihat hal-hal lain di samping hasilnya," pungkasnya.

Akibat hasil imbang ini, Persib menempati posisidua klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021. Sementara Bali United di urutan ketiga. Mereka terpaut dua poin dari Persiraja yang sukses melibas Persita 3-1 beberapa jam sebelumnya.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)