Bali United Ditahan Persib Bandung, Teco Sesali Keluarnya Kartu Merah

Kamis, 25 Maret 2021 - 00:30 WIB
loading...
Bali United Ditahan Persib Bandung, Teco Sesali Keluarnya Kartu Merah
Bali United cuma meraih satu poin saat bentrok Persib Bandung pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. teco sebut ini akibat adanya kartu merah. Foto: liga-indonesia
A A A
SLEMAN - Bali United hanya meraih satu poin saat bentrok Persib Bandung pada laga pertama penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Adanya kartu merah disinyalir menjadi salah satu penyebab mengapa jawara Liga 1 2019 itu urung menang.



Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021), Bali United sempat unggul dulu pada menit ke-53 lewat sontekan bek Willian Pacheco. Sialnya, tiga menit kemudian, Andhika Wijaya diusir wasit kerena mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Lantaran Bali United bermain dengan sepuluh pemain menyebabkan alur permainan berubah. Persib bisa memanfaatkan keuntungan itu yang berujung gol balasan melalui Frets Butuan pada menit ke-88 setelah memanfaatkan kemelut di lini pertahanan.

Pelatih Stefano “Teco” Cugurra menyebut kartu merah yang diterima Andhika merubah skema permainan. Sebab, Bali United harus bermain dengan 10 pemain selama lebih dari 34 menit. Itu dimanfaatkan Persib untuk lebih menekan lini pertahanannya.

“Kita ingin menang, kedua tim ingin menang. Bali United ingin menang dimana Persib Bandung ingin menang juga. Tapi, setelah kita kehilangan satu pemain pasti lebih mudah buat Persib untuk bisa lebih menyerang,” papar Teco.

Stefano mencoba move-on dari hasil melawan Persib dengan fokus menatap laga kedua melawan Persiraja Banda Aceh. Dia berharap setelah melakukan pemulihan, anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan.

“Kita harus melihat ke depan ada Persiraja. Kita harus istirahat, melakukan recovery. Setelah itu kita harus kerja keras lagi di latihan. Lawan Persiraja bisa main bagus terus bisa menang,” harap bekas juru taktik Persija Jakarta itu.

Serdadu Tridatu selanjutnya akan meladeni Persiraja, Senin (29/3/2021). “Hari ini kita tidak punya hasil yang positif. Sekarang kita harus kerja keras di pertandingan lawan Persiraja Aceh,” tandasnya, dilansir liga indonesia.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)