Ogah Imbang Lagi di Piala Menpora, PSIS Waspadai Skuad Persikabo

Kamis, 25 Maret 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ogah Imbang Lagi di Piala Menpora, PSIS Waspadai Skuad Persikabo
Demi meraih kemenangan pertama, kedalaman skuad Persikabo 1973 sangat diwaspadai PSIS Semarang jelang laga kedua Grup A Piala Menpora 2021. Foto: liga-indonesia
A A A
SOLO - Kedalaman skuad Persikabo 1973 sangat diwaspadai PSIS Semarang jelang laga kedua Grup A Piala Menpora 2021 . Asisten pelatih, Imran Nahumarury bahkan menyebut tidak hanya pemain inti yang perlu diperhatikan, juga para cadangan.



PSIS akan meladeni Persikabo di Stadion Manahan, Kamis (25/3/2021). Ini menjadi kesempatan bagi Laskar Mahesa Jenar untuk merebut kemenangan pertamanya di turnamen pra-musim LIga 1 2021 itu. Sebab, pada laga pertama mereka ditahan Barito Putera 3-3.

Namun, Imran menilai mengalahkan Persikabo bukan tugas yang mudah. ''Persikabo sudah kami lihat sebagai tim yang sudah melakukan persiapan lama. Tapi, pemain kami tetap berkomitmen mendapatkan hasil maksimal,” jelasnya.

“Selain itu tidak hanya satu atau dua pemain lawan yang kami waspadai. Semua lini Persikabo punya kualitas yang sama, bahkan sampai pemain cadangan. Untuk itu, pemain kami harus lakukan antisipasi,'' lanjutnya.

Imran menyebut PSIS juga sudah melupakan hasil minim saat melawan Barito Putera yang berakhir imbang 3-3. Dia hanya sangat menyayangkan keunggulan 3-0 di babak pertama, bisa disamakan di menit-menit akhir.

''Kami sudah melakukan evaluasi,agar kejadian itu tidak kami ulangi lagi. Untuk itu kami ingin lupakan dan kami alihkan konsentrasi untuk melawan Persikabo,'' papar Imran, dilansir liga indonesia.

Terkait pelatih Dragan Djukanovic yang tidak bisa mendampingi PSIS akibat kartu merah saat melawa Barito Putera, Imran juga menyayangkan. Meskipun demikian, dalam persiapan melawan Persikabo, Dragan terus melakukan evaluasi dan menyiapkan tim.

''Coach Dragan tetap melakukan evaluasi walaupun dia tidak di bench. Dia akan selalu berkomunikasi dengan saya, termasuk latihan kemarin sudah kami evaluasi dan melakukan persiapan lawan Persikabo,'' jelas Imran.

Sementara itu, Bek Sayap PSIS, Pratama Arhan menyatakan sudah sangat siap melawan Persikabo. ''Sudah ada evaluasi dan persiapan sudah sangat baik sejauh ini,'' ucap pemain Tim Nasional U-23 Indonesia ini.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)