Jelang Spanyol vs Yunani: Negeri Matador Terkendala Pertahanan

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:03 WIB
loading...
Jelang Spanyol vs Yunani: Negeri Matador Terkendala Pertahanan
Spanyol memiliki persoalan pada lini pertahanan jelang meladeni Yunani pada laga pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: reuters
A A A
GRANADA - Spanyol memiliki persoalan pada lini pertahanan jelang meladeni Yunani pada laga pertama Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Padahal, Negeri Matador wajib menang di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (26/3/2021) dini hari WIB.



Ada beberapa bek yang terancam absen pada laga kandang itu. Sergio Ramos dan Jose Gaya sebenarnya sudah ikut bergabung. Namun, keduanya masih belum bisa dipastikan bisa ikut bermain karena cedera.

Ramos dan Gaya baru pulih dari cedera panjangnya. Karena itu, mereka masih berlatih secara terpisah. Jika kedua pemain ini benar tidak bisa merumput, dipastikan bakal mempengaruhi performa tim, khususnya di lini belakang.

Untungnya, Spanyol didukung statistik pertemuan dengan Yunani. La Furia Roja tidak pernah kalah selama tiga pertemuan terakhir melawan Negeri Para Dewa itu, termasuk meraih dua kemenangan beruntun.

Performa Spanyol juga sedang bagus jika dilihat dari pertandingan internasional November lalu. Dalam periode itu, mereka tak pernah kalah di tiga laga terakhirnya, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, Yunani tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, sebab pada tiga laga internasional November lalu, mereka juga tidak terkalahkan. Catatan mereka bisa dibilang lebih mengesankan ketimbang Spanyol, dengan dua kemenangan.



Performa Yunani juga lebih konsisten, karena tak pernah merasakan kekalahan dari 12 pertandingan terakhirnya. Intinya, tim tamu diperkirakan bisa merepotkan Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)