Piala Menpora Berjalan Lancar, Pelatih Persebaya Apresiasi Panpel

Kamis, 25 Maret 2021 - 03:37 WIB
loading...
Piala Menpora Berjalan Lancar, Pelatih Persebaya Apresiasi Panpel
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan pendapatnya terkait pelaksanaan Piala Menpora 2021 ini dengan protokol kesehatan. Foto: liga indonesia
A A A
BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan pendapatnya terkait pelaksanaan Piala Menpora 2021 ini dengan protokol kesehatan. Menurutnya panitia pelaksana sejauh ini telah menjalankan amanah Kemenpora, Satgas Covid-19 dan Kepolisian.



Mulai dari fasilitas, aturan ketat tes Covid-19 PCR/antigen, prosedur penjemputan tim dengan bus, juga ketika pemain memasuki ruang ganti di stadion, seluruhnya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Aji berharap hal tersebut bisa dipertahankan sampai turnamen Piala Menpora berakhir. "Saya lihat dari awal, mulai dari hotel ke stadion dilakukan sangat baik dan ketat. Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan sampai turnamen selesai," ucapnya, dilansr liga-indonesia.

Dia mengapresiasi seluruh suporter, terutama Bonek Mania yang menuruti aturan tak datang ke stadion dan tidak menggelar nonton bareng. Mereka disiplin mendukung Bajul Ijo dari rumah demi kesuksesan Piala Menpora dan keberlangsungan Liga 1 2021.

"Saya mengapresiasi kepada suporter klub di seluruh Indonesia yang benar-benar tidak hadir ke stadion karena sudah aturan. Saya sangat harap sampai Piala Menpora berakhir kalau mencintai sepak bola dan klub-klubnya tidak perlu datang sampai saat ini," pesannya.

Selanjutnya Aji akan fokus dulu mempersiapkan Persebaya untuk melakoni laga kedua penyisihan Grup C. Mereka nanti akan meladeni Madura United di Jalak Harupat Stadium, Bandung, Minggu (28/3/2021)

Pada laga pertama, Persebaya berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1, Selasa (23/3/2021). Kemenangan itu membuat mereka menyamai torehan Madura United yang juga sukses melibas PS Sleman.

Itu berartii duel Madura vs Persebaya nanti akan menentukan siapa yang akan memimpin klasemen sementara Grup C sendirian.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)