Yevgenia Istri Alexander Povetkin Suka Pamer Kemolekan Tubuhnya

Kamis, 25 Maret 2021 - 09:12 WIB
loading...
Yevgenia Istri Alexander Povetkin Suka Pamer Kemolekan Tubuhnya
Yevgenia Istri Alexander Povetkin Suka Pamer Kemolekan Tubuhnya/The Sun
A A A
Alexander Povetkin sungguh beruntung memiliki istri cantik, Yevgenia, seorang model Rusia yang merupakan Miss Kursk dan suporter utama dalam karier tinjunya. Yevgenia, menjadi penyemangat bagi juara dunia Kelas Berat WBC sementara asal Rusia itu menjelang duel ulang melawan Dillian Whyte akhir pekan ini.

Siapa si cantik Yevgenia? Wanita cantik berambut pirang itu mencatatkan namanya sebagai pemenang kontes kecantikan saat dinobatkan sebagai Miss Kursk. Dia seorang model, ibu, dan pendukung utama dalam karier Povetkin.



Tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana Povetkin dan Yevgenia bertemu. Mereka menikah pada 2013 dalam sebuah pesta yang menakjubkan di Praha, Republik Ceko. Pengantin wanita tampil cantik dalam balutan gaun putih panjang dalam pesta pernikahan. Itu adalah pernikahan kedua Povetkin, dia sebelumnya menikah dengan Irina - yang mengasuh anak pertamanya, Arina.

Tahun lalu, Povetkin dan Yevgenia menyambut anak pertama mereka bersama ke dunia seorang bayi laki-laki. Diberkati dengan kecantikan alami, Yevgenia memenangkan kontes kecantikan Miss Kursk, tempat asal Povetkin.

Ketika mengunjungi media sosialnya, Anda akan melihat Yevgenia berpose untuk banyak peragaan mode di sela-sela menjadi seorang ibu. Dia juga sering terlihat menghadiri peragaan busana - dengan favorit adalah Alla Couture, perancang gaun dengan butik di Moskow, Dubai, dan Baku.



Yevgenia kerap membagikan kehidupan glamornya di Instagram. Sebanyak 15.000 pengikutnya disuguhi sekilas perjalanan mewah, momen keluarga, dan koleksi bikininya. Yevgenia suka memamerkan tubuhnya yang luar biasa di pantai, serta kegemarannya mengenakan gaun luar biasa yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Meskipun bepergian tidak memungkinkan bagi kebanyakan orang selama pandemi virus corona, Yevgenia tidak membiarkan hal itu menghalanginya bergerak. Baik itu istirahat di Sochi di spa, atau menginap di resor bintang lima di Yunani - Yevgenia suka memanjakan dirinya sendiri.

Dengan Povetkin mungkin mengambil istirahat dari pelatihan setelah pertarungan melawan Whyte, Anda dapat bertaruh Yevgenia telah mengemas tasnya untuk perjalanan lain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)