Jelang Liga 2, PSMS Perkuat Skuat

Kamis, 25 Maret 2021 - 23:01 WIB
loading...
Jelang Liga 2, PSMS Perkuat Skuat
PSMS Medan terus melakukan persiapan untuk menguatkan barisan dengan menyeleksi pemain yang akan bergabung dengan skuat Ayam Kinantan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 / Foto: Ahmad Ridwan Nasution (iNews)
A A A
MEDAN - PSMS Medan terus melakukan persiapan untuk menguatkan barisan dengan menyeleksi pemain yang akan bergabung dengan skuat Ayam Kinantan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 . Hingga hari ini, Kamis (25/3/2021), sudah ada 20 pemain yang masuk ke skuat dan berlatih rutin di markas PSMS.

Ada tiga pemain yang mengundurkan diri pasca meneken kontrak, yakni Firman, I Gusti Rustiawan, dan M Wahyu. Itu sebagaimana disampaikan Manajer PSMS , Mulyadi Simatupang.

BACA JUGA: Bali United Ditahan Persib Bandung, Teco Sesali Keluarnya Kartu Merah

"Satu pemai tidak jadi dikontrak, yakni Rifqi. Kemudian yang baru membarui kontrak dengan PSMS, I Gede Sukadana, Junda Irawan, dan Ghozli Siregar. Hingga total pemain ada 20 orang," jelas Mulyadi.

BACA JUGA: Griezmann Pencetak Gol Terbanyak Keempat Prancis, Deschamps Gerutu

Mulyadi menambahkan kehadiran Ghozali diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi buat tim PSMS. Saat ini Ghozali sudah menjalani latihan perdana hari ini di Stadion Mini Kebun Bunga.

"Untuk melengkapi seluruh pemain, manajemen masih menunggu hingga Piala Menpora usai dan kompetisi Liga 2 resmi dimulai," pungkas Mulyadi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)