Luis Suarez Sebut Bek Chelsea Lebih Menakutkan Dibanding Sergio Ramos, Sinyal Ingin Kembali ke Liverpool?

Jum'at, 26 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Meski Chelsea tanpa Thiago Silva, Atletico tetap gagal menang. Secara agregat, Atletico kalah 0-3 dari The Blues –julukan Chelsea. Kekalahan itu memupus harapan Atletico untuk menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Setelah gugur di Liga Champions, Atletico hanya memiliki satu kompetisi lagi untuk dijuarai, yaitu La Liga Spanyol 2020/2021. Los Rojiblancos –julukan Atletico– memimpin klasemen sementara dengan koleksi 66 poin.

Atletico unggul empat poin dari Barcelona (posisi kedua) dan enam poin dari Real Madrid (posisi ketiga). Meski menempati posisi pertama, Atletico harus berhati-hati karena jarak poin dengan Barcelona serta Madrid tidak jauh sehingga semua hal masih bisa terjadi pada akhir musim ini.

Kabar terakhir, Liverpool dikabarkan akan membawa pulang Suarez jika Mohamed Salah pergi. Menurut Fichajes.net, Pelatih Juergen Klopp ingin merekrut pencetak gol berpengalaman jelang musim depan, setelah melihat Roberto Firmino dan Sadio Mane sama-sama berjuang untuk mereplikasi bentuk terbaik mereka.

Kedatangan Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers telah memberi Klopp opsi berbeda, tetapi dia gagal mencetak gol dalam delapan dari 14 pertandingan liga terakhir mereka.

Meski berusia 34 tahun pada Januari, Suarez tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, menikmati musim yang luar biasa untuk Atletico Madrid. Suarez mengemas 19 gol dalam 25 pertandingan telah membawa Atleti ke puncak klasemen La Liga.

Di bawah Brendan Rodgers, Liverpool menyerang dengan liar, mencetak lebih dari 100 gol, 52 di antaranya dibagi antara Suarez dan Daniel Sturridge, yang mengembangkan kemitraan yang sangat baik.

Suarez sangat efektif sepanjang musim terakhirnya di Anfield, mencetak 82 gol dalam 133 penampilan secara keseluruhan.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0538 seconds (0.1#10.140)