Luis Suarez Sebut Bek Chelsea Lebih Menakutkan Dibanding Sergio Ramos, Sinyal Ingin Kembali ke Liverpool?

Jum'at, 26 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Luis Suarez Sebut Bek Chelsea Lebih Menakutkan Dibanding Sergio Ramos, Sinyal Ingin Kembali ke Liverpool?
Liverpool dikabarkan akan membawa pulang Suarez jika Mohamed Salah pergi/Foto/Transfermarkt
A A A
LIVERPOOL - Luis Suarez tak lagi menyebut bek Real Madrid Sergio Ramos sebagai lawan yang paling ditakuti. Striker Atletico Madrid itu kini lebih ngeri jika berhadapan dengan bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva .

Pada 2015 silam saat masih menjadi pemain Barcelona, Suarez pernah mengungkapkan kekagumannya pada kapten Madrid, Ramos. Menurut mantan striker Liverpool itu, Ramos menjadi lawan terberat yang pernah dihadapi.

.

"Dia (Ramos) adalah bek terberat yang pernah saya hadapi," kata Suarez pada Mundo Deportivo pada 2015. "Dia sangat kuat, kompetitif, dan memiliki banyak pengalaman. Itulah salah satu alasan mengapa saya semakin mementingkan gol yang saya cetak melawan Real Madrid di Camp Nou.”

Preview Spanyol vs Yunani: Kombinasi Matador .

Namun, seiring waktu mantan striker Ajax Amsterdam itu telah merevisi pendapatnya belum lama ini. Suarez menyatakan, bahwa bek tengah Chelsea, Thiago Silva, sebagai lawan terberatnya.

Suarez kerap berjumpa Thiago Silva dalam tugas internasional ketika Uruguay melawan Brasil. Setiap kali bertanding, Suarez kerap kewalahan dengan penjagaan pemain berumur 36 tahun itu. Meski begitu, Suarez menyukai Thiago Silva.

.

“Bek yang membuat saya kesulitan dan yang saya hadapi beberapa kali adalah Thiago Silva. Dia adalah bek hebat yang selalu saya sukai,” kata Suarez pada Metro, mengutip dari Mirror, Kamis (25/3/2021).

Suarez seharusnya bertemu dengan Thiago Silva ketika Atletico melawan Chelsea pada 16 besar Liga Champions 2020/2021. Akan tetapi, Thiago Silva cedera sehingga melewatkan dua leg kontra Atletico.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3485 seconds (0.1#10.140)