Jika Bertahan, Ronaldo Ingin Juventus Tambah 2 Pemain

Jum'at, 26 Maret 2021 - 06:02 WIB
loading...
Jika Bertahan, Ronaldo Ingin Juventus Tambah 2 Pemain
Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan dua pemain baru jika dia bertahan di Juventus/Foto/marca.com
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo dilaporkan menginginkan dua pemain baru jika dia bertahan di Juventus . Superstar asal Portugal itu juga akan duduk untuk berdiskusi dengan klub setelah musim ini.

Masa depan Ronaldo di Juventus mulai diperbincangkan. Sebab, kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022. Laporan di Italia dan Spanyol menunjukkan pemain internasional Portugal itu dapat meninggalkan raksasa Italia musim panas ini, tetapi kontraknya berakhir pada Juni 2022.

.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Ronaldo sejatinya ingin membantu meningkatkan performa Juventus, meski klub tidak akan menahannya jika ingin pergi. Laporan tersebut mengungkapkan Ronaldo menginginkan setidaknya dua rekan tim baru yang dapat memikul beban ambisi klub di Italia dan Eropa.

.

Reuni dengan Karim Benzema tampaknya tidak mungkin kecuali Ronaldo pindah kembali ke Madrid, tetapi La Gazzetta dello Sport menulis bahwa pemain berusia 36 tahun itu ingin Juventus merekrut pemain yang setidaknya mirip dengan penyerang Prancis itu. Ronaldo dikabarkan juga menginginkan rekan setim baru di lini tengah, seorang playmaker yang mampu memberinya assist yang bernilai.

.

La Gazzetta dello Sport juga melaporkan agen Jorge Mendes akan bertemu dengan Juventus untuk membahas masa depan, tetapi pertemuan puncak tidak akan berlangsung sampai musim selesai sepenuhnya.

Sementara dari Spanyol, disebutkan bahwa Juventus telah mematok harga jual Ronaldo senilai 25 juta euro. Laporan itu memanaskan isu kepergian Ronaldo dari Juventus pada akhir musim ini.

Juventus membeli Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 demi menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, sejak kedatangan Ronaldo, pencapaian terbaik Juventus hanya menjejaki perempat final pada musim 2018/2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)