Tatap Laga Kedua Piala Menpora, Persib Fokus Pulihkan Kebugaran

Jum'at, 26 Maret 2021 - 00:30 WIB
loading...
Tatap Laga Kedua Piala Menpora, Persib Fokus Pulihkan Kebugaran
Persib Bandung terus bersiap menghadapi laga kedua penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Skuad Pangeran Biru menggelar latihan ringan guna memulihkan kebugaran. Foto: persib.co.id
A A A
SLEMAN - Persib Bandung terus bersiap menghadapi laga kedua penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Skuad Pangeran Biru menggelar latihan ringan untuk pemulihan kondisi fisik di Lapangan YIS, Kamis (25/3/2021).



Sebelumnya, di pagi hari, para pemain juga melakukan relaksasi di kolam renang hotel tempat menginap. Latihan pemulihan ini dilakukan setelah Persib melakoni laga pertama kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, 24 Maret lalu yang berakhir 1-1.

Pada sesi latihan pagi, pemain melakukan peregangan dan langsung masuk ke kolam renang. Keceriaan terlihat sepanjang latihan yang berlangsung sekitar 30 menit. Saat itu tidak ada latihan berat.

Pada sore sore hari, pemain Persib melakukan fun game training. Mengawali dengan joging, Victor Igbonefo dkk langsung melakukan game seperti sepak takraw. Latihan sore ini berlangsung selama satu jam.

Persib hanya menggelar latihan ringan agar para pemain bisa memulihkan kebugaran. Dengan demikian, mereka bisa siap bertanding lagi saat nanti bentrok Persita Tangerang, Senin (29/3/2021). Soalnya, Maung Bandung wajib menang jika masih ingin lolos ke perempat final.

"Pertandingan awal yang berat. Namun, kami senang karena bisa kembali bermain. Persiapan juga kurang satu bulan. Pastinya kami berharap kedepan lebih baik lagi," ucap Igbonefo, disitus Resmi Persib.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)