Usai Ditahan Persib, Teco Ingin Bali United Menangi Laga Kedua Piala Menpora

Jum'at, 26 Maret 2021 - 10:05 WIB
loading...
Usai Ditahan Persib, Teco Ingin Bali United Menangi Laga Kedua Piala Menpora
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap bisa merasakan kemenangan perdana di Piala Menpora 2021. Itu diharapkan dapat terwujud saat melawan Persiraja Banda Aceh. Foto: bali united
A A A
SLEMAN - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap bisa merasakan kemenangan perdana di Piala Menpora 2021 . Itu diharapkan dapat terwujud saat Serdatu Sridatu melakoni laga kedua penyisihan Grup D melawan Persiraja Banda Aceh.



Laga pertama Bali United kontra Persib Bandung pada 24 Maret lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman berakhir 1-1. Padahal jawara Liga 1 2019 itu sempat unggul dulu pada menit ke-52 sebelum disamakan Pangeran Biru jelang laga usai.

Stefano Cugurra menyatakan hasil imbang kontra Persib bukan target utama yang ingin dicapai. Tapi, pelatih yang akrab disapa Teco itu tetap bersyukur Bali United sudah bisa bekerja keras di lapangan dan memberikan penampilan terbaiknya.

"Kita patut bersyukur dengan hasil ini. Hari ini (kemarin) kita tidak punya hasil positif untuk menang, untuk itu kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya menghadapi Persiraja Banda Aceh di pertandingan selanjutnya," ungkapnya, disitus resmi bali united.

Namun, Teco menyatakan target di pertandingan kedua tentunya melihat Bali United meraih kemenangan agar peluang menuju perempat final terjaga. Ini tidak terlepas dari kemenangan 3-1 Persiraja atas Persita di laga pertama pada hari yang sama.

Duel melawan Persiraja, Senin (29/3/2021) sore di Stadion Maguwoharjo, akan menentukan nasib Bali United diturnamen pemanasan Liga 1 2021 itu. Jika kalah, maka Laskar Rencong dipastikan melaju karena mengoleksi enam poin.

Bali United wajib menang jika tidak ingin tesingkir lebih awal. Soalnya, Persib yang akan meladeni Persita beberapa jam kemudian pada pertandingan Grup D lainnya, diyakini akan mampu meraih kemenangan.

"Saya pikir tim sudah berjuang, saatnya istirahat, recovery yang bagus dan latihan yang semakin meningkat untuk punya persiapan bagus. Tentu ada target buat persiapan melawan Persiraja nanti," tegas Teco.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)