Sukses Kalahkan Arema FC, Djanur Sanjung Daya Juang Barito Putera

Jum'at, 26 Maret 2021 - 02:30 WIB
loading...
Sukses Kalahkan Arema FC, Djanur Sanjung Daya Juang Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman merespon keberhasilan meraih poin penuh pertamanya di Piala Menpora 2021 saat melawan Arema FC. Foto: liga indonesia
A A A
SOLO - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman merespon keberhasilan meraih poin penuh pertamanya di Piala Menpora 2021 saat melawan Arema FC. Laskar Antasari membuka peluang melaju ke perempat final setelah menang 2-1.



Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- merasa sangat puas dengan hasil dan sekaligus penampilan yang diperlihatkan para pemainnya di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (25/3/2021). Sebab, ini bisa menebus hasil imbang 3-3 kontra PSIS Semarang di laga pertama.

“Hasil yang memuaskan untuk kami. Tapi ini juga merupakan pertandingan cukup berat karena Arema memberikan tekanan dengan baik,” ujar Djanur pada konferensi pers virtual usai pertandingan

Terlepas kemenangan 2-1 atas , Djanur juga memberikan apresiasi lebih kepada para pemain Barito Putera. Mantan pelatih Persib Bandung itu merasa puas dan menilai pasukannya menunjukkan daya juang yang luar biasa.

“Para pemain tampil dengan sangat baik (saat melawan Arema). Mereka menunjukkan daya juang yang luar biasa sejak awal hingga akhir pertandingan. Ini merupakan ciri khas dari permainan kami,” tambah Djanur.

Pujian khusus juga diberikan Djanur kepada kiper Muhammad Riyandi di laga kali ini. Sebab, dia jadi salah satu aktor penting dalam kemenangan Barito Putera lewat penyelamatan krusial di menit-menit akhir.

“Dia (Muhammad Riyandi) bermain dengan baik. Kami percaya sejak awal. Ini hasil yang baik dan jadi modal bagus untuk kami semua ke depan,” lanjutnya.



“Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel"
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)