Denmark Gasak Israel pada Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jum'at, 26 Maret 2021 - 02:27 WIB
loading...
Denmark Gasak Israel pada Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022
Denmark tidak memberi belas kasihan kepada Israel pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022. Walau menjadi tamu, kemenangan 2-0 bisa diraih. Foto: reuters
A A A
TEL AVIV - Denmark tidak memberi belas kasihan kepada Israel pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 . Walau menjadi tamu, kemenangan 2-0 bisa diraih.Martin Braithwaite ikut menjadi pahlawan.



Tampil di Bloomfield Stadium, Denmark cukup mendapat kesulitan. Tapi, itu tidak sampai menghalangi mereka untuk meraih kemenangan penting atas Israel.

Tim tamu mengambil inisiatif bermain menyerang ketika pertandingan dimulai. Hasilnya, skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke- 13 berkat jasa Braithwaite.

Penyerang Barcelona itu berhasil merobek jala Israel setelah menerima umpan Jonas Wind. Namun, itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Denmark mencoba mencari gol tambahan di babak kedua. Tapi, rapatnya pertahanan Israel membuat alur serangan kerap terhenti. Tidak hanya itu, tuan rumah juga sesekali melancarkan serangan yang cukup berbahaya.

Perjuangan Denmark baru membuahkan hasil lagi pada menit ke-67 setelah Wind dengan cekatan memanfaatkan bola liar. Denmark akhirnya memimpin 2-0 dan tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.



Dengan demikian, armada Kasper Hjulmand untuk sementara meempati posisi pertama di Grup F dengan tiga poin.



(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7215 seconds (0.1#10.140)