Pavel Nedved Tegaskan Juventus Tak Takut Singkirkan Paulo Dybala

loading...
Pavel Nedved Tegaskan Juventus Tak Takut Singkirkan Paulo Dybala
Wakil presidenJuventus, Pavel Nedved memastikan Paulo Dybala tidak akan pernah menjadi akan emas. Penyerang asal Argentina itu bisa saja dingkirkan. Foto: twitter
TURIN - Wakil presiden Juventus , Pavel Nedved memastikan Paulo Dybala tidak akan pernah menjadi akan emas. Penyerang asal Argentina itu bisa saja dingkirkan. Itu akan terjadi jika dia tak mau memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Denmark Gasak Israel pada Laga Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kontrak Dybala bersama Juventus sebenarnya baru kadar luarsa pada 30 Juni 2022. Namun, kubu Si Nyonya Tua melakukan inisiatif dengan menawarkan perpanjangan kontrak kepada kompatriot Lionel Messi itu.

Juventus kabarnya telah menyodorkan 10 juta euro atau sekitar Rp170 miliar. Hanya saja, Dybala dan agennya menuntut kenaikan gaji sebagai syarat berlanjutnya kersa sama. Hal itu yang tak bisa disanggupi La Vecchia Signora.



Disisi lain, manajemen Juventus punya sikap tegas. Dybala akan dijual jika memang tidak berniat menyepakati kontrak baru. "Juventus akan mengevaluasi segala peluang di bursa transfer,” ucap Nedved

“Dia (Dybala) masih memiliki sisa satu tahun pada kontraknya. Saya tak perlu menambah lagi apa yang sudah dikatakan Fabio Paratici (Direktur Olarhara) dan Presiden Agnelli," kata Nedved dikutip dari Football Italia.

Dybala kabarnya akan segera dilepas pada musim panas 2021. Sebab, Juventus tidak ingin kehilangannya secara gratis. Jawara Serie A itu menegaskan tak ragu menjualnya demi menyelamatkan finansial yang terdampak krisis Covid-19.

Baca Juga: Libas Bulgaria, Swiss Awali Kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan Cemerlang

Ditambah lagi performa Dybala belakangan ini juga sudah memble lantaran diganggu cedera. Musim ini saja dia baru mencetak tiga gol dari 16 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi. Jika jadi dijual, banyak klub Inggris yang menanti servisnya seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top